Cara menampilkan tulisan di Word, Exel dan Pdf ke Postingan Blog

Cara menampilkan tulisan di Word, Exel dan Pdf ke Postingan Blog

Halo bersua kembali di laman kita akan menjelaskan "Cara menampilkan tulisan di Word, Exel dan Pdf ke Postingan Blog" secara gamblang, ayuk simak sedetilnya ...

Menampilkan File Word ke Blog dengan mudah buat merapikan catatan yang ditampilkan. Para pembaca setia blog mastimon.com, beberapa karangan disini tentang Proposal rata rata tulisannya berantakan era diletakkna di Blogger. Hal ini terjadi karena ruang editing Blogger berbeda dengan Ms.Word yang memadai lengkap.

Supaya logo, Background dan Tulisan sebuah Proposal tetap apik alkisah diperlukan media pihak ketiga buat menampilkannya. Google Drive adalah media penyimpanan yang memadai baik tetapi bisa juga buat memajukan file tertentu seperti File Ms.Word, Ms.Exel dan Pdf kedalam sebuah blog atau website tanpa merubah kerapian catatan itu sendiri.

Cara melakukan file Word, Pdf dan Exel ke Postingan Blog

Langkah 1 : Silahkan dikau masuk ke Google Drive

Langkah 2 : Login sesuai dengan akun Gmail bendu dan jika sudah masuk klik My Drive alkisah ada pilihan (Pilih Upload Files).

Langkah 3 : Pilih file yang akan dikau Upload dan tunggu beberapa era sampai file Selesai.

Langkah 4 : Klik file yang sudah di upload tadi dan klik tanda share yang saya beri lingkaran ahmar alkisah akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Langkah 5 : Ambil kode seperti kotak ahmar yang saya buat dibawah ini. Copy dan Paste di Notepad.

Langkah 6 : Pada kode HTML berikut ini silahkan selipkan kode yang sudah copy ke Notepad tadi. Baca juga : Cara Rubah File apapun dengan aplikasi Online dengan mudah.

Contoh<iframe src="https://docs.google.com/viewer?srcid=paste kode google drive disini&pid=explorer&chrome=false&embedded=true" width="500" height="500"></iframe>



Maka menjadi<iframe src="https://docs.google.com/viewer?srcid=1fa-2pHPaeIeaPRVsm1REnQzdhSTNZUBE&pid=explorer&chrome=false&embedded=true" width="500" height="500"></iframe>



Langkah 7 : Buat postingan srtikel di blogger seperti biasa. Untuk memajukan file word tadi dengan kode HTML alkisah silahkan dikau klik HTML seperti lingkaran ahmar ala gambar dibawah ini. Paste Kode HTML yang sudah dibuat tadi dan silahkan ganti ukuran Height (Untuk Tinggi) dan Width (Untuk Lebar) dan lihat hasilnya denga mengklik Compose.

Bagaimana memadai mudah bukan cara upload dan memajukan file word ke postinggan blogger. Cara ini bisa juga bendu praktekkan di platform wordpress. Semakin menarik dan apik era dikau membuat postingan blog alkisah para tamu setia akan semakin betah berlama lama berada di blog sobat. Selamat mencoba dan moga-moga berhasil.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-2397768274780062320", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara menampilkan tulisan di Word, Exel dan Pdf ke Postingan Blog" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula