Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Yo Yo bersua lagi di website penulis akan menjelaskan "Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google" secara jelas, ayo simak selengkapnya ...

Google Maps adalah sebuah acara berbasis web untuk menyediakan atau boleh menemukan sebuah lokasi dengan mudah. Tidak sedikit blog besar menampilkan Google Maps alamat kantor mereka saat dilakukan pencarian melalui beranda google. Kita bisa lihat setiap kali mengetik kata kancing sebuah situs diberanda google akan tampil Site Link blog dan disampingnya ada biodata lengkap situs tersebut.

Ini mengugah animo saya untuk memasukkan blog mastimon.com, walaupun kenyataannya usia blog masih seumur jagung. Bukan hanya inggin menghasilkan melalui Google Adsense saja tetapi saya akan mencoba merambah ke dunia Jasa. Banyak kebaikan yang di tawarkan jika saya masuk dunia Blogger mulai dari kebaikan Edit Template Blog sampai kebaikan pembuatan artikel.

Kali ini secara khusus saya akan berbagi trik enteng menampilkan Google Maps lengkap yang tampil di samping Site Link blog. Jika blog saya sudah banyak dikenal ceper rata pengunjung membukukan kata kancing asma blog saya di google. Tidak heran jika blog dengan trafik aksi akan memperoleh Site Link dan supaya lebih menarik lagi saya tambahkan Google Maps disampingnya.

Baca lagi : Cara memasukkan dan menambahkan Google Maps di Blog/Web

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Langkah 1 : Silahkan awak masuk melalui link ini : https://business.google.com/create. Isi asma bisnis atau asma blog/WEB anda.

Langkah 2 : Isi data Negara/Wilayah, Alamat, Kota, Kode Pos dan calit Saya mengirim Barang dan Jasa ke pelanggan saya. Klik Berikutnya.

Langkah 3 : Silahkan cari lokasi posisi awak dengan cara zoom atau perbesar layar, untuk mengeser peta cukup tarik ke kanan atau ke kiri. Tentukan titik Lokasi awak lalu klik Berikutnya.

Langkah 4 : Silahkan awak seleksi -- kasih berat sebelah metode Pengiriman Barang dan Jasa. Saya seleksi -- kasih berat sebelah "Pengiriman langsung di wilayah, kota, atau asas pos". Lalu klik Berikutnya.

Langkah 5 : Kategori bisnis yang awak jalankan silahkan di isi. Saya memilih "Jasa Ketik".

Langkah 6 : Masukkan No Handphone dan alamat Situs awak >> Berikutnya.

Langkah 7 : Silahkan awak seleksi -- kasih berat sebelah Ya jika inggin memperoleh Informasi terbaru dan Tidak jika tidak inggin.

Langkah 8 : Klik Lanjutkan.

Langkah 9 : Pada tahap ini saya akan melakukan Verifikasi yang dikirim melalui POS, jadi tunggu saja sekitar 3 sampai dengan 4 hari. Anda bisa mengisi data lainnya seperti Jam Buka, Deskripsi Blog, menambahkan Foto Profil dan Sampul.

Langkah 10 : Jika sudah melakukan pembenaran Kode yang dikirim alkisah akibatnya akan seperti gambar dibawah ini dalam waktu satu hari.

Lihat lagi : Cara menggunakan Google Maps di Android untuk mencari Lokasi Alamat dengan mudah

Sampai pembenaran selesai dilakukan alkisah Google Maps bisnis awak tidak akan tampil di beranda Google. Jika surat tersebut sudah datang kerumah alkisah awak bisa melakukan Verifikasi dan semua data akan tampil sekitar 2 sampai 3 hari di Google. Jika surat PIN tidak kunjung datang awak bisa melakukan permintaan ulang selepas satu bulan.

PIN yang dikirim sama banyaknya 5 digit jadi masukkan asas dengan benar dan jika atas masa waktu yang ditentukan atau melampaui 30 hari tidak kunjung datang alkisah akan di anggap kadaluwarsa. Semoga informasi ini bermanfaat dan awak berhasil menambahkan Google Maps bisnis awak di Google. Selamat mencoba dan jika ada masalah silahkan bertanya di kolom komentar.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-3173203679365024106", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google" terimakasih atas kunjungannya

postingan ini ke dalam kategori guest blogging tutorial, blogging tools, blogging raja,

postingan ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula