7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula

Hola berjumpa lagi di pada sesi ini penulis akan melakukan pembahasan "7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula" secara gamblang, ayuk simak selengkapnya ...

Mastimon.Com - 7 Kesalahan Yang Sering dilakaukan Blogger Pemula, detik ini dunia blogging bukan hanya buat menyalurkan sebentuk hobi saja, namun berjibun jua yang menjadikan kegiatan menyenangkan ini buat mendapatkan pemasukan, bahkan kaum anak Adam yang sudah rentang waktu menekuni bidang blogging menddapatkan pemasukan elementer nya dari blog yang dia kelola.

Hal itu tentu saja melahirkan kaum anak Adam semakin tertarik buat berikhtiar terjun di dunia blogging, namun perlu kalian ketahui andaikan cukup berjibun dosa yang sama yang dilakukan oleh berjibun blogger pendatang baru, disini saya bakal menuliskan kaum dosa yang sering blogger pendatang baru lakukan.

7 Kesalahan yang sering dilakukan blogger pemula

1. Berorientasi ala uang

Ini adalah dosa yang paling sering saya temui terbabit saya pun pernah mengalami nya, tak sedia salah nya berharap mendapatkan penghasilan dari blog yang awak kelola dan memandang blog karet senior yang sudah berhasil menghasilkan Jutaan sampai ratusan juta perbulan benar menjadi Motivasi yang bagus.

Baca Juga : 3 Template Premium SEO Friendly buat Pemula Blogger

Namun kalian jua perlu menyadari andaikan semua kejadian itu tak di dapatkan karet mastah dalam waktu yang singkat, mengatur berjibun mengalami Trial dan Error sampai belakang nya mendapatkan kesukses an dengan aturan mengatur sendiri.

Jika awak blogging hanya berorientasi ala uang, maka kemungkinan besar 2 kejadian ini bakal terjadi ala awak :

1.1 Menghimbaukan bobot artikel

Karena dipikiran awak dari awal hanya uang awak bakal kurang peduli memperhartikan bobot artikel, awak mungkin bakal menulis barang apa yang kata anak Adam berjibun memiliki peminat dengan harapan banter mendapatkan tamu yang bisa di metamorfosis kan menjadi uang.

1.2 Mudah Menyerah

Karena awak berorientasi ala uang andaikan awak sudah mengurus blog yang awak kelola selama kaum bulan ternyata hasil yang di dapat Nihil tentu nya awak bakal kecewa dan kemungkinan besar awak bakal berhenti menjadi blogger.

2. Hanya berfokus ala Google Adsense

Google Adsense hanyalah 1 dari berjibun nya pilihan bagaimana aturan awak bisa mendapatkan uang dari blog yang awak kelola, saya sering kali memandang karet pendatang baru memberikan pertanyaan :

  • Bagaimana aturan nya diterima google adsense ?
  • Bagaimana aturan mendapatkan berjibun hasil dari google adsense ?

Pertanyaan tersebut sering kali saya lihat namun jarang sekali saya memandang pertanyaan bagaimana aturan melahirkan sebentuk karangan berkualitas, padahal andaikan karangan yang kita buat berkualitas dan tak melampaui TOS, absolut nya pihak google adsense pun bakal senang hati menerima blog kita sebagai mitra mengatur (Publisher)



3. Tidak amuh berguru menulis karangan berkualitas

Apa yang disajikan oleh karet blogger di blog mengatur adalah sebentuk konten, dan kebanyakan dari konten tersebut berupa tulisan, andaikan awak tak amuh berguru bagaimana menulis sebentuk karangan yang berkualitas tentu nya ini bakal menjadi penghambat dalam perjalanan blogging kamu.

Baca Juga : 9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

Ujung akhir nya andaikan awak tak amuh berguru menulis sebentuk karangan awak sangat berpotensi buat menjadi tukang Copas karangan milik anak Adam lain, dan tentu saja kejadian tersebut sangat tak disarankan.

4. Memilih Desain Blog Yang Tidak Enak di Pandang

Orang-orang berkunjung ke blog kalian buat membaca karangan yang kalian tulis, jadi buat lah tampilan blog kalian nyaman buat dipandang dalam waktu yang cukup lama, jauhi pemilihan bermacam-macam yang kontras dan menyilaukan mata atau melangkaukan berjibun widget yang melahirkan loading blog jadi berat.

Jadi bagaimana contoh Template atau tampilan yang eco diliat? buat contoh nya kalian bisa lihat blog Mastimon ini, Desain blog yang baik menurut saya sendiri memiliki kriteria seperti di kolong ini

  • Paduan bermacam-macam yang tak menyilaukan mata
  • Menggunakan widget sesuai kebutuhan
  • Tidak menempatkan iklan secara berlebihan
  • Loading blog yang tergolong cepat

5. Salah Memilih Niche

Pengertian singkat nya Niche adalah sebentuk tema yang bakal awak sajikan di blog yang awak kelola, berjibun karet pembimbing yang melakukan blogging nya dengan menulis suatu niche yang bahkan tak mengatur sukai, mengatur menulis tulisan tersebut semata mata karena berjibun anak Adam yang mengatakan andaikan Niche tersebut bakal mendatangkan berjibun Visitor atau lebih enteng menghasilkan uang.

padahal itu adalah langkah pertama yang salah andaikan awak seorang blogger pendatang baru, andaikan awak baru melakukan blogging, pilihlah Niche yang paling awak kuasai atau minati, sehingga andaikan Niche tersebut awak minati awak bakal dengan senang hati menulis niche tersebut.

Penulisan yang sepenuh hati absolut nya bakal menghasilkan bobot karangan yang baik, bobot karangan yang baik bakal mendatang kan berjibun Visitor dari google, cukuplah andaikan awak sudah benar benar menguasai niche tersebut baru lah awak bisa melirik dan mempelajari niche lain.

6. Tidak Konsisten

sepintar apapun awak menulis karangan atau melakukan optimasi sebentuk blog hasil nya sama sekali tak bakal maksimal andaikan awak tak konsisten, blog yang berhasil berawal dari sikap koheren empunya nya.

Contoh nya blog mastimon ini, mas timon pernah membagikan riwayat nya di facebook yang menginspirasi karet blogger pendatang baru andaikan mastimon selalu koheren menulis 2 karangan setiap hari nya, hasil nya bisa kalian lihat sendiri di blog ini, blog mastimon begitu berjibun mendapatkan berjibun Visitor setiap hari nya.

7. Mudah Menyerah

nah andaikan kalian sudah melakukan dosa no 1-6 kemungkinan besar kalian bakal melakukan dosa ini juga, yaitu enteng menyerah,kalian menyerah karena blog yang kalian kelola tak kunjung diterima google adsense, kalian enteng meyerah karena blog yang kalian kelola tak kunjung mendatangkan berjibun visitor, kalian enteng menyerah karena memandang dashboard google adsense yang tak kunjung mendapatkan hasil yang diharapkan.

Oleh karena itu sikap pantang menyerah wajib kalian tanamkan ala diri kalian masing masing, saya sendiri belum mendapatkan penghasilan dari blog yang bisa mencukupi kebutuhan sehari hari saya, namun saya yakin suatu detik saya bisa menuai hasil dari kerja keras yang saya lakukan selama ini, begitulah sugesti yang selalu saya berikan kepada diri sendiri agar selalu memiliki sifat positive.

Baca Juga : Tips mendapatkan IDE menulis di BLOG/WEB supaya bisa buat ARTIKEL setiap hari

Nah itu adalah 7 dosa yang paling sering dilakukan oleh karet blogger pemula, jadi buat awak yang baru baru ini menekuni bidang blogging jika lihat diri awak sendiri barang apa awak memiliki salah satu sifat diatas ini? Jika sedia yang ingin kalian tambahkan atau koreksi kalian bisa komen di kolong ini ya.

Kalian jua bisa berguru lebih jauh tentang Tutorial Blogger Pemula yang Efektif dengan berkunjung ke situs TRIKindo.com. Ada berjibun informasi sekitar Blog yang bisa kalian pelajari dengan enteng mulai Desain Template sampai dengan Optimasi SEO baik Off Page maupun On Page.

Begitulah pembahasan "7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online