Cara menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan

Cara menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan

Apaka kabar kembali di situs saya akan melakukan pembahasan "Cara menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan" secara jelas, mari simak sedetilnya ...

Disqus adalah widget anggapan sebuah blog yang layak popular saat ini. Dengan tampilan yang rapi dan responsive membuat kolom anggapan Disqus digunakan oleh banyak blog ataupun web besar. Sebut saja Jalan Tikus, Kompi Ajaib dan masih banyak kedudukan lainnya yang menganti kolom anggapan bawaan blogger dengan widget disqus supaya pengunjung tertarik buat melaksanakan komentar.

Sebelumya mastimon.con pernah membuat artikel tentang Cara memperoleh uang dari Iklan Disqus. Setelah kaum saat abdi perhatikan ternyata advertensi tersebut tidak layak efektif penghasilannya dan yang lebih menggangu lagi adalah mempengaruhi penghasilan adsense saya. Terus melaksanakan perbaikan buat meningkatkan penghasilan bahwa abdi putuskan mencopot Iklan Disqus.

Ada bebera macam Iklan disqus yang ditampilkan, di antaranya yaitu Iklan Vidio, Iklan Gambar dan Iklan Teks. Sedangkan posisi advertensi yang ditampilkan ada tiga posisi yaitu di arah kolom anggapan Disqus, Ditenggah dan dibawah. Anda tidak perlu mengaktifkan Iklan tersebut karena advertensi akan berbentuk secara otomati selepas kaum saat dikau memasang widget Disqus tersebut.

Tampilan iklannya layak menggangu dan membuat loading blog menjadi melambat. Untuk menonaktifkan advertensi Disqus tersebut kita perlu mengatur penayangannya. Sebenarnya artikel ini pernah lama inggin abdi buat melainkan selepas berhasil menonaktifkan advertensi disqus mengapa selepas kaum musim advertensi tersebut lagi lagi berbentuk tanpa di undang.

Cara menghilangkan Iklan Rekomendasi Disqus :

  1. Masuk melalui link ini : https://disqus.com/admin/settings/general/
  2. Pilih admin disqus sobat (Setiap blog tidak bisa menggunakan satu admin)
  3. Pada Discovery silahkan ceklistnya di hapus yang Enable recommendations for your site
  4. Klik Save. Jika cara ini advertensi masih tetap berbentuk silahkan ke tahap berikutnya.
  5. Silahkan dikau masuk melalui link ini : https://disqus.com/admin/settings/ads/
  6. Pilih admin disqus sobat
  7. Silahkan hapus conteng ataupun ceklist yang ada di Ads Configuration
  8. Klik Save (Selesai)

Baca jua : Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi abdi menulis

Cara di arah saat pertama kali abdi lakukan berhasil dan advertensi disqus tidak datang melainkan selepas kaum musim berbentuk lagi tanpa abdi lakukan perubahan. Setelah abdi melihat pada pengaturannya ternyata dari beberpa macam dan posisi advertensi Disqus tidak bisa di nonaktifkan semua. Sebagai pengguna Widget Komentar Disqus kita wajib memajukan Iklan tersebut melainkan bisa dilakukan pengaturan salah satu macam advertensi dan posisinya.

Seperti blog mastimon.com bisa dikau lihat di kolom anggapan Disqus, advertensi yang datang hanya satu dibawah dan macam iklannyapun pernah abdi tentukan. Jika dikau inggin memajukan advertensi seperti blog ini silahkan melaksanakan pengaturan dengan cara memilah Posisi Allow ads below the comments (Izinkan advertensi di bawah komentar) dengan macam advertensi Native ad unit with one image, title, and description (Unit advertensi asli dengan satu gambar, judul, dan deskripsi).

Dengan penentuan advertensi di arah bahwa yang datang hanya satu advertensi dibawah kolom anggapan dengan macam advertensi artikel satu gambar. Jika ini tidak dikau lakukan bahwa advertensi Disqus yang datang bisa menjadi banyak seperti artikel Recent Post ataupun Popular Post. Terlebih lagi jika advertensi Vidio yang datang dapat memperlambat loading blog anda.

Iklan Rekomendasi Disqus tidak dapat dinonaktifkan secara kelengkapan melainkan dikau bisa mengaturnya agar tidak mengangu. Jika dikau inggin menghilangkan Iklan Disqus tersebut bahwa akun dikau harus di Upgrade dengan biaya $9 perbulan ataupun $108 pertahun. Bagaimana dikau bercokol pilih mau dihapus, diedit ataupun Upgrade dengan biaya buat menonaktifkan advertensi Disqus ?

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6903598332766130967", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara menonaktifkan Iklan DISQUS di Blog dengan beberapa pilihan" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging tutorial videos, blogging tips and tricks, bloggingpro wordpress theme,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula