Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah

Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah

hi lagi di pada kesempatan ini saya akan menjelaskan "Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah" secara jelas, ayo simak selengkapnya ...

HTTPS tidak berubah jadi hijau selepas melakukan penyettingan di flatform blogger. Hal ini terjadi pada beberapa sahabat ikhwan blogger yang selepas merubah dari url http ke https disertai logo gembok. Setelah selesai yang terjadi Gembok dan Https berwarna abuk abu, itu menandakan bahwa siap yang bermasalah pada template ataupun artikel yang sahabat ikhwan buat.

Mencoba membantu mudah-mudahan gembok Https berubah jadi hijau karena pada artikel sebelumnya mastimon.com memberikan bimbingan Cara Setting HTTPS untuk Custom Domain Blogger. Pembaca setia mastimon jika mengalami masalah selalu melakukan inbox di massanger facebook dan chat WhatApps. Dengan Gembok HTTPS berwarna hijau menandakan bahwa situs anda aman 100%.

Sebenarnya sudah banyak blog lain yang membahas masalah gembok HTTPS tidak berwarna hijau. Inilah yang ditakutkan para blogger pemula era beralih dari HTTP ke HTTPS sehingga membiarkan blog mereka. Padahal blogger sudah memberikan fasilitas HTTPS untuk Custom Domain Blogger secara gratis. Selain itu yang mereka takutkan lagi merupakan Visitor jadi berkurang.

Percayalah selepas melakukan peralihan dari HTTP ke HTTPS trafik blog saya sama sekali tidak mengalami pengurangan. Hanya saja iklan Google Adsense akan blank untuk melakukan penyesuaian tetapi selepas beberapa jam Iklan Adsense akan kembali normal. Kembali ke masalah Gembok HTTPS yang tidak hijau alias bahkan gembok tidak muncul alias tidak tampil.

Cara mengatasi SSL (HTTPS) tidak berwarna hijau

Langkah 1 : Silahkan sahabat ikhwan buka situs Whynopadlock.Com untuk melihat masalah HTTPS tidak hijau.

Langkah 2 : Sobat masukkan alamat blog di artikel yang telah di sediakan seperti gambar dibawah ini dan klik Test Page.

Langkah 3 : Tunggu beberapa era maka situs tersebut akan memaklumkan mengapa blog anda HTTPSnya belum berwarna hijau.

Langkah 4 : Silahkan sahabat ikhwan melihat scroll sampai kebawah dan lihat yang siap tulisan Mixed Content - Error. Itulah masalahnya dan segeralah perbaiki dengan cara rubah yang masih HTTP jadi HTTPS. Jika Mixed Content - Pas dan siap conteng hijau berarti HTTPS sahabat ikhwan aman dan tidak siap masalah.

Dengan meluruskan permasalahan tersebut maka Gembok HTTPS akan tampil dan berwarna hijau. Masalah ini bukan terjadi hanya di Home Page situs saja tetapi bisa juga hanya pada beberapa artikel postingan sobat. Keuntungan menggunakan HTTPS banyak, diantaranya merupakan sebagai berikut :

  1. Pengunjung blog akan merasa aman menggunakan situs kita karena terlihat Gembok HTTPS berwarna hijau.
  2. Situs yang sudah menggunakan SSL (HTTPS) Bisa meningkatkan kepercayaan Google untuk bersaing di Search Engine Google.
  3. Dapat meningkatkan peringkat situs blog sahabat ikhwan baik dunia atau indonesia.
  4. Silahkan sahabat ikhwan tambahkan sendiri di artikel komentar.

Nah itulah solusi era Gembok dan tulisan HTTPS tidak berwarna hijau. Jika siap masalah ataupun berhasil menggunakan bimbingan ini silahkan sahabat ikhwan beri di artikel komentar. Semua masalah bisa kita atasi jika berbalas-balasan sharing dan memberikan pendapat yang baik. Selamat berupaya dan semoga berhasil meluruskan Https sobat, Sekian dan Terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-5972500804947816783", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara memperbaiki HTTPS Gembok tidak berwarna Hijau dengan mudah" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging tutorial videos, free blogging tutorial,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula