Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

Apaka kabar bertemu kembali di pada sesi ini penulis akan melakukan pembahasan "Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online" secara gamblang, ayuk simak selengkapnya ...

Mastimon.Com - Menjadi seorang Blogger tidaklah mudah bahkan lagi belum paham samasekali bagaimana cara mencatat artikel yang benar. Blog ini dibuat dengan tidak mudah dan membutuhkan tempo bertahun tahun untuk belajar. Tanpa Mentor tanpa seorang teman satupun yang memasrahkan arahan maka dapat dipastikan sulit berkembang justru bisa saja tersesat.

Awalnya abdi tidak inggin membuka LesPrivat untuk Blogger Pemula lamun berjalannya tempo abdi kewalahan menjawab saban pertanyaan. Akhirnya ada Chat yang tidak abdi balas dan berakibat abdi dicap buruk oleh anak buah lain. Setelah berfikir berjarak maka abdi mencoba memaksimalkan saban perbahasan teman teman dan membidikkan dengan lebih teratur.

Beberapa sobat abdi membuka Les Privat baik menurut Online ataupun menurut langsung. Tidak kecil kualitas yang mereka tawarkan atas bidang yang mereka bagikan juga tidak sedikit. Bahkan mereka membuka ruang perbahasan seluas mungkin agar saban anggotanya dapat berkembang. Inilah salah ahad argumentasi abdi membuka Kursus menurut Online.

Selain itu tidak bisa dipungkiri bahwa saban anak buah membutuhkan imbal balik dari sesuatu. Jadi abdi akan mencoba menjawab saban perbahasan dan membidikkan kalian untuk menjadi seorang Blogger yang benar. Program ini diperuntukkan bagi para Pemula Blogger beres buat kalian yang sudah merasa Master dilarang Ikut Program saya.

Les Privat Blogger Pemula cukup Bisa

1. Syarat dan Ketentuan

Ini adalah Kursus menurut Online melalui Chat WA Khusus untuk para Pemula Blogger. Semua anak buah bisa iring tanpa ada sempadan Usia ataupun lainnya. Wajib menggunakan Blog Baru untuk media belajar agar mudah diarahkan. Kursus ini bukan abdi yang bekerja lamun kalian seorang diri lamun Setiap tidakan akan abdi arahkan dan berikan Tutorialnya baik menurut Materi maupun Vidio Youtube.

Wajib memiliki WA Pribadi atas abdi tidak akan melahirkan Group Les Privat Online yang abdi buat. Pertimbangan ini berdasarkan pengalaman abdi bahwa banyak para Pemula yang bera bertanya andaikan di Forum atau Group. Kita akan komunikasi menurut Pribadi dan  terus berlanjut cukup para anggota bisa menjalankannya sendiri.

2. Cara Daftar dan Biaya Pendaftaran

Cara mendaftarnya cukup mudah yaitu silahkan Chat melalui WA (Whatsapp) ke 0852-5010-4838 sehabis melancarkan Transfer Biaya. Ketik "Daftar Les Privat" dan sebutkan Nama Lengkap disertai Link Blog aktif dan andaikan belum punya Blog nanti abdi Buatkan. (Contoh : Daftar Les Privat, Timon Adiyoso, www.mastimon.com) dengan Lampiran Bukti Transfer. Untuk biayanya cukup murah yaitu Rp.500.000,- (Berlaku Seumur Hidup).

Transfer Bank

No Rek : 148-000-5691-624

Bank : Mandiri

Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 0272789345

Bank : BCA

Nama : Timon Adiyoso

No Rek : 0625-01-025728-50-2

Bank : BRI

Nama : Timon Adiyoso

3. Materi yang Diberikan

Semua Anggota akan mendapatkan Template Premium dan Setting SEO Template yang abdi Edit melantas di Tema Blognya. Saya tidak menyediakan Buku Materi atas andaikan abdi berikan itu bukan Les Privat namanya lamun Jualan Materi. Materi yang abdi bagikan adalah mulai Awal buat Blog cukup dengan Daftar Adsense.

Semua barang Ngeblog sudah ada Tutorialnya di Blog ini dan di Channel Youtube "Timon Adiyoso". Nah yang iring Les Privat ini akan mendapatkan Jawaban andaikan ada yang tidak Paham. Mohon maaf untuk yang tidak iring Program ini tidak akan mendapatkan Jawaban melalui Chat atas ada ratusan saban musim di Messenger FB dan WA saya.

4. Waktu Tanya Jawab

Semua anggota yang mendaftar akan saya Prioritaskan dan pasti abdi jawab untuk saban Pertanyaan. Waktunya tidak terbatas lamun andaikan era tertentu abdi belum menjawab harap bersabar atas mungkin abdi sedang Ibadah atau ada Acara. Komunikasi ini akan terus berlangsung atas tidak ada sempadan Jangka Waktu.

Blog akan dibangun seorang diri dengan arahan abdi agar kedepannya bisa melahirkan Blog Baru sendiri. Tanya Jawab menurut abdi lebih Efektif dibandingkan abdi memasrahkan barang Tutorial Ngeblog. Pastikan kalian mendaftar menjadi cuilan Les Privat ini atas Chat kalian tidak akan pernah abdi abaikan saban ada kesulitan yang dihadapi.

5. Lain lain

Semua ketentuan yang abdi berikan di tempat bisa berubah sesuai Kesepakatan. Biaya yang sudah diberikan tidak dapat diambil kembali. Jika dikemudian musim terjadi hal yang tidak di ingginkan maka keduabelah pihak bersedia menanggulangi menurut Kekeluargaan. Jika ada kritik dan saran bisa disampaikan melalui WA Pribadi atas kolom Komentar Blog ini abdi nonaktifkan.

6. Bonus

Buat kalian yang sudah bergabung di Les Private Blogger Online mastimon akan mendapat jumlah Tips mengelola Channel Youtube, Bisnis Cetak Undangan. Bisa juga saling Sharing tentang apapun yang berasosiasi dengan Dunia Internet baik Tehnik Marketing Jualan Online ataupun lainnya. Tips memaksimalkan penggunaan Media Sosial juga bisa abdi bagikan termasuk Promosi di Fanspage Facebook menurut Gratis.

7. Bukti Penghasilan dari 1 Blog

Ini adalah salah ahad Penghasilan sebulan abdi dari 1 Blog yang abdi kelola dulu sebelum digabungin akunnya. Pada era ini ahad akun Adsense abdi terdapat jumlah Blog. Semoga Screenshoot ini meyakinkan kalian bahwa menjadi seorang Blogger itu Gajinya bisa melebihi Gaji anak buah Kantoran. Ini bukan SS Penipuan karna melantas abdi ambil dari Daskboard Adsense.

Bagaimana apakah kalian berminat dengan Les Privat ini !!! Jika masih ragu dan tidak beriktikad dengan abdi silahkan Cek di Facebook dan Youtube. Kalian bisa cek juga alamat Lengkap abdi dan andaikan posisi di Kaltim, Samarinda terutama Palaran Khususnya bisa Komunikasi melantas ke rumah. Sampai Jumpa di Chat sobatku.

Vidio Penjelasan Les Privat yang abdi Jalankan

Chat Les Privat mastimon ⁉️

A : Benar ini dengan mastimon ?!

S : Betul sekali mas...

A : Saya amuh iring Les Privat bisa ?!

S : Bisa mas...

A : Mas bisa dipercaya kah ?!

S : Kalau meragukan silahkan kerumah...

A : akang dimana ?!

S : Saya di Samarinda...

A : Waduh akang beda pulau (Jauh...)

S : Silahkan cek aja no WA ini abdi yang di blog mastimon (sama atau tidak andaikan ngak yakin)

A : Iya akang abdi percaya... Saya ragu karna abdi udah beberapakali iring kursus privat blog habis jutaan ngak ada hasilnya... Dikasih barang lalu di tinggal... Ngak dibimbing lagi... Di chat ngak dibalas...

S : Kalau akang udah punya dasar ngeblog mending banyak baca tutorial baik di situs maupun di Youtube... Hanya saja prosesnya kecil pasti lama beda sama yang tuntun...

A : Kalau amuh iring Les Privat akang biayanya berapa ?!

S : Ngak mahal akang cuma 500 rb itupun udah abdi bantu settingkan blognya... Mulai tampilan cukup SEOnya...

A : Cara belajarnya gimana akang ?!

S : Lewat chat WA... Nanti barang abdi kirim... nah andaikan ada kendala kita bahas di chat pribadi bukan di Group beres lebih efektif...

A : Ada sempadan tempo ngak akang atau jam berapa aja belajarnya !?

S : Ini sekali daftar udah berlaku seumur hidup... Mas bebas chat abdi kapan saja kecuali musim Minggu karna Minggu abdi Full Ibadah...

A : Boleh ngak kapan kapan abdi kerumah ?!

S : Boleh mas... Rumah abdi terbuka... Bahkan jumlah anak buah ada yang kerumah bisa cukup seharian... Itupun ngak sekali... Berulangkali...

A : Wah ngak rugi kah akang Les Privat hanya bayar segitu tapi waktunya bebas ?!

S : Aman mas... Sebenarnya abdi suka berbagi Gratis tapi karna terlalu banyak yang Chat dan Inbox ya abdi keteteran jawabnya... Cara nyaringnya ya ada Biayanya hehehe 🤣🤣🙏🙏

A : Ok akang abdi daftar nanti abdi kabari andaikan udah Transfer !?

S : OK Mas...

Beberapa musim kemudian ada SMS BANKING masuk... Nah berarti ini anak buah yg Chat iring kursus privat... Setelah dicek ehhhh ternyata bukan... Yang daftar tanpa tanya samasekali melantas Transfer tanpa basa basi samasekali... Yang chat berjarak bidang menghilang ⁉️🤣🤣🙈🙈

Begitulah pembahasan "Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori event blogging tutorial, wix blogging tutorial,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula