Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense

Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense

Hola lagi di blog penulis akan membahas "Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense" secara tuntas, mari simak sedetilnya ...

Saya mengenal Blogger sejak tahun 2011 era saya sedang bekerja di perusahaan Pertambangan. Awal akar mengenal blogger dari salah ahad Blog teman yang di bagikan melalui media sosial Facebook. Saat itu yang saya ketahui hanya melahirkan sebuah tampilan blog dengan template bawaan Blogger. Tidak satupun teman yang membantu mengajarkan saya buat mulai melahirkan sebuah blog.

Berbeda dengan teman teman blogger dari Samarinda yang saya kenal era ini. Berawal dari bergabungnya saya dengan sebuah Group Facebook ialah BLOGGER INDONESIA saya mengenal kaum anak buah yang berawal dari metropolis samarinda. Group Adsensenyapun telah dibuat tetapi sepinya seperti kuburan akibat tak satupun anggotanya yang aktif di Group tersebut.

Untuk teman teman yang bergabung di group FB BLOGGER INDONESIA pasti sering membaca postingan saya. Saya orangnya acap berbagi dan sedikit pamer, tujuannya buat melepaskan semangat karet blogger pembimbing yang telah mulai loyo dan hanya mengeluh saja. Bagaimana mau sukses jika anyar menulis ahad alias dua karangan sahaja menginginkan visitor ribuan yang datang.

Berawal dari ketekunan saya menulis melahirkan kaum karangan hasil pemikiran sorangan dan akhirnya sedia kaum karangan yang memahami halaman utama google. Akibatnya visitor blog mastimon.com sering kebanjiran Pengunjung yang tak sedikit. Saat ini dalam ahad hari bisa mendapatkan 80.000 Page View (Normal). Jika sedia karangan yang Trending bisa mendapatkan di atas 150.000 Page View.

Karna saya acap pamer dengan saudara dan teman teman di Gereja akan Blog saya bahwa akhirnya saya memperoleh Para Blogger Pemula asal Samarinda. Tujuan saya adalah menularkan sedikit keberhasilan yang telah saya dapat. Mungkin pendapatan saya era ini sedang kecil tetapi saya yakin kaum tahun kedepan saya bisa memperoleh yang lebih baik.

Berawal dari keluarga terdekat saya ialah adinda saya ahad satunya yang anyar amblas SMK. Anaknya cantik dan pinter lho... Bayangkan sahaja dari kami 3 bersaudara, hanya adinda saya yang berhasil selalu memiliki Prestasi di Sekolahnya. Selain itu sedia abang biras saya yang iring terpengaruh dengan rayuan saya dan iring melahirkan blogger. Siapa sahaja yang lainnya yuk kita lihat karet calon Blogger Sukses dari Samarinda di bawah ini.

Talitashare.Com adalah blog yang dimiliki oleh seorang wanita muda, sedang single dan era ini bekerja di sebuah Pergudangan Samarinda. Awal akar melahirkan blog adalah akibat dipaksa oleh kakanya ialah mastimon.com. Mungkin akibat itu sekarang dia telah mulai terbiasa melahirkan sebuah catatan walaupun sebelumnya layak selalu sering di inggatkan.

Didiediswara.blogspot.co.id mulai dibuat dekat bersamaan dengan talitashare.com tetapi bedanya blog ini belum dibelikan Domain. Lihat sahaja postingannya telah lama tak di update akibat kesibukannya sebagai PNS di sebuah Puskesmas Loa Janan Samarinda. Dia adalah abang biras saya sorangan alias junjungan dari abang saya.

Ely Patadungan adalah pemilik dari Elruth.Com. Dia adalah seorang junjungan dari wanita anak cucu Gembala di dom kami. Karena sering berkumpul dalam kegiatan Rohani di dom bahwa kami sering bertukar pikiran bab pekerjaan di pertambangan. Kebetulan dia adalah seseorang yang bekerja di Perusahaan Batu Bara sampai dengan era ini.

4. Aridwi.Com

Pemilik situs ini adalah seorang Kepala Bagian Keuangan sebuah Perusahaan Tambang Batu Bara. Awal mengenalnya era saya bekerja di ahad perusahaan PT.Bara Jaya Energy. Dia tertarik melahirkan blog telah lama sejak kami bekerja bersama pada tahun 2013 tetapi anyar mau menulis kembali sejak saya keluar dari Pekerjaan akibat telah memperoleh penghasilan dari Adsense.

Worshiep Lieder (WL) di Gereja adalah talenta yang dimiliki pemilih blog Asha04.Com. Nama lengkapnya Adriana Asha adalah seorang Pemain Hocky Kalimantan Timur. Kepandaiannya bermain Hocky hingga akhirnya dia sering keluar metropolis Samarinda buat sebuah Pertandingan dan pada bulan ini berhasil memperoleh Mendali Emas Piala Presiden di Jakarta.

6. PerawatanKanker.Com

Sebenarnya saya binggung pemilik situs ini akibat yang menginginkan buat membuatnya adalah seorang bok (Elisabet Marlina) yang bekerja di sebuah Rumah Sakit sebagai Perawat. Tetapi dalam perjalanannya yang membenahi dan melahirkan karangan di Postingan blog adalah suaminya (Amos Salden Palimbunga). Tema blognya akan Kesehatan tetapi yang membenahi adalah seorang Kepala Bagian PLTU (Jadi mesam-mesem sorangan saya !!!).

7. Semogasehat.Com

Ini adalah blog yang terbentuk setelah blog Elismarlina.Com. Isinya sama akan informasi kesehatan yang dibuat oleh AMS (Nama Singkatan). Sudah lebih profesional akibat memanfaatkan flatform Wordpress yang tak gratis seperti Blogger. Ketekunan seorang Bapak dari dua anak buah anak cucu ini saya acungi jempol dua akibat hanya belajar kaum kali sahaja ilmunya telah melebihi saya.

8. Masamos.Com

Blog ini terbentuk akibat sang pemilik telah memiliki beberpa blog dengan ahad nice. Karena visitor tak kunjung meningkat bahwa dia buat ahad blog yang isinya berbagai macam nice. Terkumpul jadi ahad buat mendatangkan tamu blog sebanyak banyaknya. Ketekunan dan kegigihannya dalam mengupdate karangan saya berikan jempol dua akibat aba dari 2 anak buah anak cucu ini belum merasakan Gajian dari Adsense. Selain itu dia juga melahirkan blog AmosSalden.Com.

Itulah karet Blogger yang berawal dari Kota Samarinda Kalimantan Timur yang berhasil saya rayu buat menjadi penulis dan menghasilkan dana dari Adsense. Mungkin setiap anak buah memiliki pemikiran berbeda sehingga buat megatur ke enam downline saya ini berhajat kesabaran ekstra keras akibat sulitnya mereka buat melahirkan sebuah catatan akibat Pekerjaan di dunia nyata.

Mencoba mengabungkan dalam ahad komunitas agar dapat saling memahami secara bersama sama bahwa terbentuklah Group WA (WhatApps) yang bernama "Adsense Samarinda". Disana saya cukup memberikan intruksi ahad kali bahwa semua anggota telah dapat membaca dan memahami bersama. Pelan pelan tapi pasti semua anggota sekarang telah Pintar memposting Artikel sendiri.

Mungkin kami era ini hanya seorang Pemula Blogger yang anyar belajar melahirkan catatan yang bermanfaat buat belendung orang. Tetapi kami memiliki mimpi yang cukup besar buat Blog yang kami bangun buat memperoleh ratusan hingga jutaan Dollar dari Adsense. Tetap semangat buat karangan kawan akibat tahun 2018 Penghasilan Adsense telah menanti.

Begitulah pembahasan "Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense" terimakasih atas kunjungannya

postingan ini ke dalam kategori google blogging tutorial, wix blogging tutorial, blogging tutorial download,

postingan ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula