Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE

Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE

hi lagi di website kita akan membahas "Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE" secara gamblang, ayuk simak sedetilnya ...

Selamat pagi sobat Blogger di seluruh tanah air Indonesia, apa kabarnya nich ??? Mudah mudahan kondusif ya... Kesehatan merupakan alur (sungai) utama saya melancarkan aksi dan menunjang lebih Produktif untuk melahirkan gagasan baru. Seperti saat ini yang saya tekuni di alam blogger yang penuh dengan tuntutan untuk melahirkan IDE baru dalam sebuah tulisan.

Seorang blogger identik dengan aktifitas lilin batik untuk menjalankan kegiatannya dan apakah itu baik untuk Kesehatan ? Malam musim ialah tempo yang akurat untuk melahirkan sebuah Tulisan atas ketenangan terdapat disana tetapi aktifitas lilin batik cukup merajai kesegaran anda apabila tidak bisa mengatur tempo dengan baik.

Awal membangun blog mastimon.com atas tempo itu saya lagi bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara dan aksi blogging saya lakukan atas lilin batik hari. Karna asiknya melahirkan artikel hingga lupa tempo cukup beker 12.00 malam. Besok paginya sungguh menanggung malas untuk pergi bekerja timbul dan akhirnya melahirkan Konsentrasi Pekerjaan di alam nyata tergangu.

Aktifitas inilah yang harus dirubah supaya Kesehatan anda lebih terjaga dan bisa terus mencatat setiap musim dengan baik. Mungkin satu musim anda bisa melahirkan lebih dari 5 esai tetapi apakah besok musim anda lagi bisa melahirkan 5 esai yang sama. Pertanyaan itu berkelaluan ada dalam pikiran saya atas Konsistensi dalam mencatat dibutuhkan supaya blog tetap stabil.

Mencoba menghubungi beberapa mastah Blogger yang ada di Internet dan Facebook. Seperti yang saya perhatikan di Group Facebook "BLOGGER INDONESIA" rata rata di sana lagi banyak yang tahap belajar bagai saya jadi susah saya mendapatkan orang yang adil benar master disana. Ngak tau apakah mereka bandar pura jadi Newbie semua ???

Akhirnya saya mendapatkan akun Facebook abang Max Manroe. Saya ialah salah satu pengemar beliau atas keramahannya dalam membalas semua pertanyaan saya. Salah satu yang membangkitkan semangat saya ngeblog dan terus mencatat ialah Cara dia melahirkan Tulisan Blog dengan menentukan waktunya.

Bang Max Manroe mencadangkan saya untuk melahirkan Jadwal Menulis atas beker tertentu supaya keteraturan Postingan Blog tetap terjaga. Caranya bagaimana untuk seorang Blogger yang lagi bekerja di Perusahaan dan yang sudah Full menjadi Penulis Blogger ??? Dari hasil percakapan aku maka saya melahirkan sebuah kesimpulan bagai dibawah ini.

Jadwal mencatat BLOG untuk anda yang lagi bekerja di Perusahaan.

Bagi anda yang lagi bekerja atas sebuah Perusahaan Swasta atau Negri maka untuk tetap dapat mencatat di blog secara rutin setiap musim anda bisa mengikuti Tips yang saya buat dibawah ini. Tips ini saya lakukan saat lagi bekerja di Perusahaan Swasta dan terbukti Sukses menghantarkan saya untuk keluar dari Perusahaan tersebut.

Cara Pertama : Bekerja di Perusahaan antara beker 07.00 s/d 19.00. Gunakan Waktu mencatat anda atas saat bangun Pagi yaitu atas Pukul 05.00 (Sekalian Sholat Subuh pagi umat Islam dan DOA Pagi belah umat Kristen). Walaupun hanya mendapatkan satu esai tetapi andaikan rutin anda lakukan maka cukup baik untuk Performa blog anda.

Cara Kedua : Gunakan tempo mencatat atas Jam 21.00 s/d 22.00 (Malam). Cukup 1 beker sahaja anda lakukan dan jangan lebih dari itu atas besok pagi anda harus berangkat bekerja. Pada beker 19.30 s/d 21.00 Gunakan tempo untuk jeda sejenak bersama keluarga. Yang lagi Jomblo bisa santai menonton televisi terlebih dahulu.

Cara Ketiga : Menulis menggunakan Handphone Android ialah cara yang paling ampuh saya lakukan saat bekerja. Disaat beker Istirahat bersih saya gunakan tempo tersebut untuk mencatat dan terkadang ada tempo dimana saya tidak ada pekerjaan sehingga daripada ngerumpi dengan handai kerja lebih baik mencatat esai yang bermanfaat.

Jadwal mencatat BLOG untuk anda yang FULL mencatat di rumah

Jika anda sudah menjadi Full Time juru tulis Blogger maka jangan senang dulu andaikan tidak mengikuti aturan kesehatan. Seseorang yang sudah Full Time menjadi juru tulis terkadang menyepelekan sehingga berakibat Fatal untuk Blog dan Kesehatan Penulis itu sendiri. Merasa berdikari jadi para juru tulis memilah bekerja atas lilin batik hari.

Saya tidak akan berbicara tentang Kesehatan saat bergadang atas lilin batik hari. Anda sudah dewasa dan pasti sudah mengerti akibat melancarkan hal tersebut. Mungkin untuk jangka pendek akan baik baik sahaja tetapi untuk Jangka Panjang akan merajai kualitas artikel di Blog anda, mengapa ? Karena Produktivitas anda sudah terkuras habis.

Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa Jadwal mencatat di Blogger menentukan kualitas artikel yang saya buat. Seperti yang dilakukan abang Max Manroe berkelaluan enjoy dan terlihat kondusif orangnya. Beliau melancarkan Penjadwalan untuk mencatat dan itu dilakukannya atas Siang Hari atas beliau sudah tidak bekerja di Perusahaan (Full Time di Internet).

Lihat sahaja esai yang dibuat abang Max Manroe berkelaluan konsisten dengan 2 esai setiap harinya. Tips inilah yang memotivasi saya supaya dapat terus mencatat dan tidak kehilangan IDE. Waktu yang akurat untuk mencatat atas bersih musim anda bisa melihat beberapa Tips yang saya lakukan dibawah ini. Cara ini lagi saya lakukan cukup sekarang dan Puji Tuhan berhasil.

Cara Pertama : Bangun pagi bagai biasa beker 05.00 Pagi lakukan DOA Pagi atau Sholat Subuh terlebih dahulu. Pada pagi musim ialah tempo yang paling akurat untuk mencatat atas Pikiran saya saat ini lagi Fressh belum di isi oleh permasalahan dunia. Buat artikel 1 atau 2 esai sahaja cukup beker 10.00 Pagi. Selebihnya gunakan tempo untuk Keluarga dan bisa juga melahirkan aktifitas lain.

Cara Kedua : Jika di pagi musim anda malas untuk bangun pagi maka anda bisa mencoba mencatat di Jam 13.00 s/d 17.00 Siang. Pagi musim anda bisa melancarkan aktifitas lain bagai memelihara ayam, membersihkan rumah atau mempersiapkan si alit untuk berangkat sekolah. Sedangkan sore cukup lilin batik gunakan untuk Keluarga dan bersantai supaya Pikiran saya tetap Fresh untuk mencatat esok hari.

Cara Ketiga : Ada beberapa orang yang hanya bisa ada ide atas lilin batik musim jadi Jadwal menulisnya bisa anda buat atas pukul 19.00 s/d 23.00. Siang musim bisa melancarkan aktifitas Promosi di media kemasyarakatan Facebook, Instagram, Twitter menggunakan Handphone Android. Jangan melancarkan penulisan blog lebih dari beker 23.00 atas itu tidak baik untuk kesegaran anda.

Cara Keempat : Menulis melalui Handphone Android saya lakukan saat sedang melancarkan aktifitas jalan jalan di luar. Terkadang ide mencatat itu muncul saat sedang menunggu antrian di Bank atau antrian saat mencetak sebuah Kalender di Percetakan. Saat itulah moment yang baik untuk melahirkan Judul esai dan menulisnya. Jangan langsung Publikasikan atas biasanya mencatat melalui HP banyak terjadi kesalahan Penulisan.

Sebenarnya jadi juru tulis Blogger itu Flexibel tidak ditentukan oleh tempo bagai orang bekerja di sebuah Perusahaan. Jadi anda bisa mengatur sedemikian rupa supaya tetap berjalan bersamaan dengan aktifitas lainnya. Pembuatan Jadwal mencatat inilah yang akan membiasakan anda untuk terus berkarya. Percayalah IDE mencatat itu muncul atas anda terbiasa melakukannya.

Begitulah pembahasan "Jadwal menulis di BLOG yang baik untuk Kesehatan dan banyak IDE" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori wix blogging tutorial, event blogging tutorial,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula