Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebentuk blog

Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog

Yo Yo kembali di situs saya akan melakukan pembahasan "Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog" secara gamblang, mari simak selengkapnya ...

“Artikel ini aku dapatkan dari vidio satu lesmana di youtube yang aku jadikan sebuah artikel berbahasa indonesia” Penulis : EtaDokter

Halo aku adalah satu lesmana. Pastinya temen temen udah sering ya, jumpain abdi di facebook atau dewan ads.id.

Disini akan berbagi pengalaman aku, tentang bermain google, tepatnya google adsense dari awal tahun 2011. Tepatnya di  tahun itu, masih fokus tentang toko online.

Di 2012 abdi sudah mulai berpartisipasi di google. Tapi masih berguru aturan membuat artikel dengan aturan membuat blog. Di tahun 2013 alhamdulilah sudah lumayan menghasilkan.

Baca juga : Profil dengan Biodata lengkap DIAN UMBARA sang pendiri Sekte Karungan

Untuk optimasinya sendiri, kalau handai teman pengen tau, yang pertama adalah riset keyword, dimana kita mencari keyword, yang berjibun pencarinya. Mungkin pesaing sedikit, dengan biasanya optimasi ke title (judul) dengan deskripsi.

Lalu apa kerumitan yang Mas Eka hadapi?

Kalau kerumitan mungkin rasa males. Soalnya setiap hari, layak rutin buat artikel. Kalo masa ini sih sudah agak enak, soalnya tinggal beli artikel dengan tinggal update aja. Tapi kendalanya masa ini adalah, kebaikan artikel main curang (copas) beres hasilnya kurang bagus. Jadi jalan lepas nya sekarang, buat artikel sendiri.

Gambar : Koran Berita Eka Lesmana (juragancipir.com)

Apa motvasi Mas Eka buat handai teman?

Kalau aku sendiri, motivasi dari orang gak punya, orang gak mampu. Dari dulu, aku kecil, angon bebek, kuli bangunan, dengan ada keinginan untuk maju, dengan ambisi kuat, dengan masa ini alhamdulilah sudah bisa.

Secara akademis lulusan apa?

SMP.

Itu kok bisa bagaikan itu gimana Mas?

Tekad. Seperti tadi aku cuma lulusan SMP. Dulunya abdi bagaikan ini, angon angsa kuli bangunan udah abdi lakuin. Dulu abdi udah kenal komputer, pelan pelan abdi belajar, toko online, lari ke google adsense. Aku dalami abdi fokus, abdi layak bisa. Alhamdulilah abdi bisa.

Untuk handai teman gimana mas, sesudah itu?

Kalo handai teman layak ini ya, kita dukung niat di internet. DI internetkan ada berjibun bisnis. Seperti google adsense, main youtube, main di blog, amazon dll. Jadi layak fokus ke salah satu.

Perasaan nya gimana Mas selepas bisa menghasilkan dolar?

Senang banget mas. Apalagi kalau ini, ambil gaji di biro pos.

Sehari hari kerjanya berapa jam mas?

Untuk waktu kerja gak lebih dari 6 jam. Sisanya, paling abdi online, facebookan, chatingan sama handai teman.

Gajih tertingggi per bulan dapat berapa mas?

Tertinggi, pernah dapat berbatas $11.000 (Rp120 jt)

Itu perasaan nya gimana mas?

Yah, seneng sih. Aku dulu di akhir 2013 itu kan udah pernah mengalami yang namanya banned. Habis itu abdi bangkit lagi. Tapi banned ini buat aku, lebih tau lagi sistem google bagaikan apa. Di tahun 2014, hasilnya merangka rangka. Dan di bulan kemari alhamdulilah, naik $1000.

Untuk rencana ke depan pengen membangun apa mas?

Untuk kedepan, abdi punya rencana buka peliharaan bebek, peliharaan sapi. Untuk kedepanya lagi, abdi embuh membuat kantor, lebih tepatnya untuk anak SMA berguru internet marketing. Baca juga : Blogger Sukses akar Trenggalek yang menginspirasi aku menulis.

Ada yang akan di sampaikan abang buat handai teman (closing)?

Harus ini ya, rajin belajar, jangan nyerah nyoba. Apa lagi buat berguru kaya gini, memiliki berjibun kegagalan, tapi dari kegagalan itu, handai teman bisa dapat pengalaman agar kedepanya handai teman insyaallah bisa. EtaDokter.com

Begitulah pembahasan "Cerita Sukses Eka Lesmana. Gaji 120 juta per bulan dari sebuah blog" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging tools, blogging for money, blogging platform,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula