Cek kecepatan Loading Blog dan Cara memperbaikinya hingga 99%

Cek kecepatan Loading Blog dan Cara memperbaikinya hingga 99%

hi bertemu kembali di pada artikel ini penulis akan melakukan pembahasan "Cek kecepatan Loading Blog dan Cara memperbaikinya hingga 99%" secara tuntas, mari simak selengkapnya ...

Ada 3 letak buat cek kecekapan Loading Blog yang bisa dikau coba. Setiap letak memiliki penilaian sendiri dengan skor yang diberikan berbeda beda. Sebagian anak Adam melalaikan tingkat kecekapan loading blognya akibat melihat jumlah letak besar seperti Facebook dengan Yahoo memiliki Skor tidak sampai 100% kecuali Google.

Buat dikau yang baru terjun di alam blogging pasti binggung buat memperbaikinnya. Jangan kuatir akibat atas artikel ini sedikit akan saya berikan tips buat meluruskan Loading Blog yang lambat alias masuk dalam zona Medium (Kuning). Sebenarnya tidak kudu mencapai 100% Loading blog anda, cukup berwarna hijau (di atas 80%) itu sudah baik.

Cek kecekapan Loading Blog

Berikut ini adalah 3 letak buat cek Kecepan Loading Blog anda, silahkan masukkan alamat letak dikau di kolom yang disediakan. Lihat hasilnya jika keceparan loading blog dikau di atas 80% itu sudah apik tetapi jika dibawah itu dengan berwarna kuning bahkan berwarna merah maka cobalah buat memperbaikinya biar pengunjung blog merasa nyaman.

PageSpeed Insights

GTmetrix

Pingdom



Cara meluruskan Loading Blog

Untuk mendapatkan Loading Blog yang super cepat maka kaidah cara dibawah ini adalah kaidah sederhana yang bisa dilakukan oleh Pemula Blogger. Saya tidak akan berbisacara tentang Kode HTML akibat buat pemula Blogger pasti pusing kaidah menerapkannya. Ini adalah kaidah dasar saya meneruskan dari template yang sudah saya gunakan biar kecekapan loadingnya menjadi maksimal.

Pemilihan Template blog adalah langkah awal yang kudu dikau perhatikan. Bukan hanya tampilan blog yang enak dilihat apik versi Desktop maupun Mobile tetapi kecekapan Loding Blog juga kudu dikau perhatikan. Gunakan Template Premium dengan nir- pernah dikau ganti Template Pilihan dikau yang sudah ditetapkan mulai awal akibat jika itu dilakukan akan mempengaruhi visitor yang datang.

Pilihlah template dengan kecekapan di atas 80%, bila perlu membeda-bedakan yang mencapai 90%. Seperti template yang mastimon.com gunakan adalah memakai Template Premium dari KompiAjaib.Com dengan nama Kompi Flexible. Sepengetahuan saya Template milik bang Adhy Suryadi ini memiliki Page Speed di atas 90% bahkan mencapai 99%.

Jika dikau sudah mendapatkan template yang super cepat maka sekarang tinggal mengoptimalkan template tersebut dengan memakai Widget dengan Gambar seperlunya. Gunakan Widget Recent Post, Popular Post dengan Label saja. Untuk iklan adsense gunakan nir- lebih dari 4 iklan adsense biar loading blog semakin ringan dengan CPC Adsense dikau bisa maksimal.

Gunakan goresan dengan Format PNG dengan nir- lebih dari 30 kb. Saat upload di blogger silahkan membeda-bedakan ukuran goresan Medium alias Large. Apabila ukuran goresan masih besar silahkan kompress memakai aplikasi Photo Shop alias memakai letak Online seperti IloveIMG.com dan Compressor.io.

Terus lakukan percobaan perbaikan template dikau buat mendapatkan Loading yang maksimal. Jangan gunakan banyak widget Komentar seperti memajukan semua Widget Disqus, Facebook dengan Blogger sekaligus bersamaan. Gunakan Widget Komentar bawaan Blooger saja lebih apik alias jika inggin dilihat lebih Profesional gunakan Widget Komentar Disqus.

Widget yang tidak perlu juga bisa dikau hapus seperti Histats akibat buat mengetahui statistik Blog bisa menggunakan Google Analitic. Dan yang paling bontot adalah nir- banyak gunakan goresan alias banner, cukup daftar Artikel Terbaru blog anda, Artikel Popular dengan iklan Adsense agar semua yang dikau tampilkan di blog tidak menjadi sia sia.

Jika sudah dilakukan TIPS di atas tetapi masih saja kecekapan loading blog dikau berwarna kuning maka sobat bisa memakai jasa Mas Jarwo (kodejarwo.com). Loading blognya mencapai 100% dengan dia meluluskan jasa Pemercepat Loading Blog Non AMP. Selamat mencoba dengan semoga blog sobat berhasil mencapai kecekapan yang di ingginkan.

Begitulah pembahasan "Cek kecepatan Loading Blog dan Cara memperbaikinya hingga 99%" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging adalah, guest blogging tutorial,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula