Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah

Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah

Hola lagi di pada sesi ini saya akan membahas "Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah" secara jelas, mari simak sedetilnya ...

Cara memajukan menambah kelas Alexa Dunia dan Indonesia. Sebagian blogger absolut telah melihat situs alexa.com buat mengecek kelas blog baik alam maupun wilayah lokal indonesia. Sebelumnya saya tak pernah perhatikan Peringkat Alexa apakah berpengaruh terhadap persaingan blog di alat penglihat google alias tidak.

Setelah kaum minggu terakhir memperhatikan pergerakan kelas alexa di blog mastimon.com yang semakin hari semakin naik, semakin membuat penasaran saya akan pengaruhnya di alat penglihat google buat persaingan artikel. Bulan sebelumnya kelas Alexa mastimon.com mengalami penurunan yang layak drastis dan membuat saya kaget.

Awalnya saya membocorkan Jasa pemasangan Backlink Gratis hanya dengan membuat karangan Original di blog ini. Peminatnya layak banyak akibat di dalam karangan tersebut saya perlihatkan statistik blog mastimon.com. Dalam satu hari blog ini bisa memposting karangan sampai 10 karangan dan itu semua karangan kiriman akibat saya telah tak sempat lagi menulis.

Ternyata kelas Alexa mastimon.com turun seperti cairan terjun. Entah apa yang cacat dengan karangan yang saya posting akibat semua karangan yang dikirim telah saya cek apakah Original alias Plagiarism di Smallseotolls Plagiarism Checker. Ternyata rata rata yang kirim karangan ke saya tak semuanya original, ada yang Copas dari Blog lain, ada yang Translate dari situs luar dan itu sangat mempengaruhi performa blog.

Saat itu lagi program kerjasama yang saya tawarkan saya tutup dan apabila ada yang berminat saya agihkan kadar tertentu supaya saban karangan yang dikirim benar benar baik akibat itu akan mempengaruhi kesehatan blognya sendiri. Puji Tuhan layak melewati 2 minggu saja walaupun saban hari hanya membuat karangan 2 postingan bahkan kadang 1 artikel, blog ini kembali merangkak ke atas.

Di atas adalah kecil pengalaman singkat saya tentang naik turunnya Peringkat Blog berdasarkan ALEXA. Anda absolut telah mengerti bagaimana aturan menaikkan kelas di Alexa tanpa saya jelaskan menurut terperinci. Tetapi mungkin bagi awak yang baru pertama mengeluti alam blogger akan kecil binggung. Dibawah ini saya kalau rangkum supaya awak lebih mengerti.

Apa saja yang mempengaruhi Peringkat Blog di Alexa menurun !!!

  1. Blog jarang update Artikel alias Postingan tak teratur
  2. Blog Tidak pernah update Artikel
  3. Artikel copas dari blog lain
  4. Kata dalam karangan terlewat kecil sehingga susah bersaing.
  5. Terlalu banyak memasang Link blog beda di blog kita (Berbeda jika link situs yang telah terpercaya seperti Google, Yotube, Yahoo, Wikipedia dan beda lain).

Bagaimana memperbaiki Peringkat Blog di Alexa !!!

  1. Update karangan saban hari dan di atur jumlah postingannya (Contoh : Setiap hari Posting satu karangan alias saban 3 hari sekali update satu artikel).
  2. Blog berkelaluan update karangan Original bukan karangan Plagiat.
  3. Buat karangan dengan tulisan sendiri supaya terlihat unigue dan semakin cepat terdeteksi oleh google.
  4. Setiap karangan berikan kaum link interen dan link keluar yang menuju situs terpercaya seperti Wikipedia.
  5. Terus berdoa dan berserah kepada Sang Pencipta supaya Blog awak bisa menduduki kelas satu mengantikan posisi google hehehe...
  6. Usahakan visitor datang menurut alamiah dari Google bukan dari Media Sosial. Walaupun jumlah visitor blog awak menurun lamun sumber pengunjung dari google maka Peringkat Alexa blog awak akan tetap naik.

Cukup mudah bukan aturan menaikkan kelas blog di Alexa. Semakin ramping total kelas Alexa blog awak maka saban karangan yang awak buat akan mudah terdeteksi oleh google. Yang lebih mantabz lagi jika bersaing dengan situs situs besar blog awak tak mudah di geser. Kuncinya tetap rajin menulis saban hari dengan karangan Original. Gimana sob layak bahana bukan !!! Selamat mencoba dan semoga berhasil.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-8179231304326299086", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara menaikkan Peringkat Blog di ALEXA dengan mudah" terimakasih atas kunjungannya

postingan ini ke dalam kategori google blogging tutorial, auto blogging tutorial,

postingan ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula