Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah

Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah

hi lagi di laman penulis akan membahas "Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah" secara jelas, ayuk simak selengkapnya ...

Anda memiliki Akun Adsense era ini ataupun masih dalam tahap peninjauan !!! Itu semua tergantung dari ketekunan dikau buat mendapatkan akun Google Adsense. Sebagai seorang blogger memiliki Akun Adsense merupakan sebuah keingginan yang besar atas dengan memiliki akun Adsense dapat menambah semangat ngeblognya. Terutama bagi blog yang sudah berlimpah memiliki Visitor ataupun pengunjuang. Ada dua kaidah mendapatkan akun adsense adalah dengan kaidah langsung mendata ataupun dengan kaidah membeli Akun Adsense. Jika membeli dikau wajib menganti Email ataupun pindahkan Akun Adsense yang dikau bayar ke Gmail dikau yang baru.

Mengapa layak menganti akun Gmail Adsense andaikata saya membeli dari seseorang. Kejadian kaum hari yang lalu di Group Facebook SEKTE KARUNGAN siap yang memposting bahwa akun Adsense yang dirinya bayar tak dapat di akses atas sudah diganti berulang paswordnya akibat empunya awal. Mengapa sang empunya awal bisa memikat berulang akun adsensenya !!! Ada kaum Faktor yang menyebabkan itu semua terjadi, salah satunya adalah atas tak menganti No Handphone yang terdaftar. Nah ini pengalaman yang pahit tetapi untung tak terjadi di akun Adsense yang saya beli.

Baca jua : 5 Posisi Iklan Adsense yang terbukti berhasil meningkatkan Pendapatan Blog

Jika dikau membeli Akun Adsense jangan merasa aman andaikata sudah menganti Pasword ataupun menganti No HP yang terdaftar. Banyak sekali kaidah curang buat memikat kembali akun Adsense mereka. Yang membelokkan aman merupakan menganti GMAIL akun Adsense anda. Itu saya lakukan kepada akun Adsense yang saya bayar kaum bulan yang lalu. Awalnya tak menganti akun Gmail atas bergidik ala era di pindahkan ke Gmail yang baru, Akun adsense tak dapat dilanjutkan. Ternyata itu tak terjadi dengan Akun Adsense yang saya bayar sudah saya berganti dengan Gmail yang baru.

Sebelum pindahkan akun Adsense yang dikau bayar ke Gmail yang anyar bahwa hal yang perlu diperhatikan merupakan EMAIL yang bakal dikau memakai layak benar benar baru. Jangan akun Gmail cap dikau daftarkan ke akun adsense durasi ataupun pernah di blokir akibat Adsense. Akibat dari itu saya belum tau apakah bakal berakibat akun dikau bakal di Banned ataupun Iklan Adsense dikau bakal blank ataupun tak dapat ditayangkan lagi. Jika sudah membuat akun Email anyar bahwa tahap berikut ikuti tutorial dibawah ini.

CARA PINDAHKAN AKUN ADSENSE KE GMAIL YANG BARU

Langkah 1 : Masuk ke akun Adsense Anda, Silahkan cari goresan GIR (Setting), pilih Access and Authetication dengan User Management.

Langkah 2 : Masukkan Email yang anyar dikau buat dengan klik Invite bahwa bakal tampil 2 akun Gmail. Silahkan dikau contreng menjadi Administrator ala Email yang baru.

Langkah 3 : Buka akun Gmail dikau yang anyar bahwa bakal dikau lihat siap Email yang bersarang dari Google Adsense seperti goresan dibawah ini. Silahkan dikau klik tautan berwarna biru seperti yang sudah saya kotakin merah.

Langkah 4 : Akan tampil seperti goresan dibawah ini, silahkan dikau klik tautan berwarna biru bahwa dikau bakal di arahkan ke Gmail buat membuka akun Email.

Langkah 5 : Silahkan dikau LOGIN akun Gmail seperti biasanya, masukkan Pasword dengan klik Berikutnya.

Langkah 6 : Selanjutnya bakal tampil seperti goresan dibawah ini. Silahkan dikau klik Link Google Adsense buat bersarang ke Daskboard Google Adsense.

Langkah 7 : Selamat dikau sudah berhasil bersarang ke akun Adsense dengan Gmail yang baru. Silahkan klik ke sisi kanan dengan klik Started.

Langkah 8 : Buka kembali di Penggaturan (Setting), pilih Access and Authetication dengan User Management. Silahkan dikau hapus akun Gmail durasi dengan mengklik silang ataupun dikau jua bisa mencabut contreng di Administrator.

Langkah 9 : Jika dikau hanya menghapus contreng di Administrator bahwa akses buat akun Gmail durasi sudah tak bisa kemana mana lagi. Jikapun saya buka pengaturan Email bahwa bakal tampil seperti goresan dibawah ini.

Nah itu merupakan kaidah memindahkan Akun Adsense ke Gmail yang anyar dengan mudah. Bagi dikau yang acap membeli akun Adsense bahwa dengan kaidah menganti Email merupakan kaidah yang Efektif biar akun Adsense tak di ambil berulang akibat Pemiliknya. Bisa saja dikau menganti Pasword ataupun No Handphonenya tetapi apakah sobat tau siap kaum tahapan bersarang ke akun Gmail. Baik yang Lupa Pasword dengan No HP sudah tak aktif atas bisa jua memakai pihak ketiga. Pihak ketiga ini bisa jua mereka memakai sebuah aplikasi ataupun pengaturan khusus yang siap di Gmail. Bagi dikau yang masih awam ataupun pemula bahwa hal ini perlu dikau perhatikan.

Baca jua : Cara biar akun Adsense tak di Banned buat Pemula Blog (Jika di abaikan bahwa siap siap saja akun dikau di Ciduk).

Bagaimana sobat masih tertarik membeli akun Adsense ataupun mau mendata seorang diri !!! Jika membeli ikuti saran saya di atas adalah menganti Akun Adsense dengan Gmail yang baru. Sedangkan jika sobat inggin mendata seorang diri akun adsense dengan berhasil bahwa sobat bisa mengikuti tutorial yang saya sediakan berikutnaya. Mulai dari Pembuatan Email Baru, Penggunaan Template Premiun, Pembelian Domain, Setting Template sampai dengan memilih Nice yang tepat biar cepat diterima Google Adsense. Pengalaman saya hanya dengan kaum artikel dengan tak sampai 1 bulan sudah diterima Full Aprove akibat Adsense, Tunggu baiklah artikel saya berikutnya !!!

Begitulah pembahasan "Cara memindahkan AKUN ADSENSE ke Gmail yang baru dengan mudah" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging tutorial in hindi, bloggingpro wordpress theme, blogging indonesia,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula