Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dengan dapatkan Jutaan Rupiah

Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dan dapatkan Jutaan Rupiah

Yo Yo lagi di situs saya akan menjelaskan "Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dan dapatkan Jutaan Rupiah" secara jelas, ayo simak selengkapnya ...

Membangun sebuah blog ataupun website membutuhkan ketekunan dalam mendesain blog dan membuat catatan yang unik dan menarik. Banyak para juru tulis blogger berhenti karena dari sekian tahun belum menghasilkan sama sekali. Satu hal yang membuat dikau tak berhasil menjadi juru tulis blogger ialah karena tujuan asal dikau sekadar mendapatkan uang saja. Dengan berfikir seperti itu alkisah dikau sekadar memikirkan uang dan uang saja, tak memikirkan kualitas catatan ala blog yang dikau bangun dan akhirnya sekadar melakukan copas (Copy Paste) ala blog orang lain.

Mastimon.com ialah blog pribadi yang membuat catatan berasas pengalaman pribadi. Bisa dikau lihat hampir 90% merupakan catatan sendiri. Awalnya sulit tetapi karena angan-angan asal ialah untuk berbagi pengetahuan alkisah aku tak pernah memikirkan hasil. Yang terpenting terus lakukan menulis tanpa menuntut hasil yang cepat. Mungkin ini kesempatan buat para juru tulis yang tak bisa menyalurkan bakatnya melalui corong internet. Bagi yang sudah memegang blog sendiri lagi dapat menulis di blog ini dan mengikutkan Link tetapi latah ketentuan yang dibuat.

Syarat dan Ketentuan menulis di mastimon.com :

  1. Memiliki akun GMAIL kirim ke 085250104838
  2. Buat catatan hasil karya sendiri dengan minimal 400 kata (dilarang copas).
  3. Tema catatan : Android, Tutorial, Media Sosial dan Umum
  4. Melampirkan minimal eka gambar yang sudah di edit dan maksimal size 200 KB.
  5. Isi esai tak mengandung SARA, Pornografi dan yang merugikan Orang lain.
  6. Admin berkuasa menolak permintaan tetapi ajek dapat memasrahkan catatan ke timon_adiyoso@yahoo.com (Bagi juru tulis yang menyertakan LINK AKTIF dan membayar). Harga bisa nego melalui WA no HP di dot satu.

Cara membuat Tulisan di Blogger

Blog mastimon.com ialah blog yang menggunakan fasilitas blogger jadi buat sahabat yang inggin menulis di mastimon.com bisa langsung menulis tanpa harus esai dikirim ke Emai. Bagimana caranya !!! Berikut ialah cara lengkap menulis di blog mastimon.com.

Langkah 1 : Buka link ini => BLOGGER.com

Langkah 2 : Klik Postingan ala menu di samping kiri anda

Langkah 3 : Klik Entri Baru dan bakal tampil seperti gambar di bawah ini

Keterangan :

1. Judul esai (Buat judul sesuai muatan esai tetapi banyak dicari di google).

2. Isi Artikel (Anda bisa mengikutkan gambar dengan klik ala menu disamping LINK.

3. Masukkan label dengan cara Pilih salah eka label yang sesuai.

4. Ubah tempo ke jumlah Menit kedepan (Wajib) jangan langsung Publikasikan.

5. Tulis Deskripsi Penelusuran sesuai muatan artikel.

Langkah 4 : Jika segala esai sudah siap alkisah dikau cukup klik Publikasikan. Apabila dikau ragu alkisah klik Simpan saja alkisah esai bakal tersimpan ke Draft. Informasi ke no HP aku nanti aku Cek ulang hasil tulisannya.

Langkah 5 : Selesai dan tunggu hasilnya (Apabila jumlah hari ataupun jumlah bulan kedepan Artikel tersebut banyak mendatangkan Visitor alkisah sahabat bakal mendapatkan imbalannya berupa uang Pulsa, HP ataupun kendaraan bermotor.

Setiap esai yang dikau buat bakal aku pisahkan berasas Label. Anda bisa melihatnya secara langsung apakah esai tersebut banyak mendatangkan visitor ataupun tidak. Dari jumlah blog yang memasrahkan kesempatan menulis siap yang memasrahkan uang berasas besarnya pengunjung. Contoh eka esai dengan pengunjung 50.000 alkisah bakal mendapatkan 50.000 juga. Ini lagi bisa aku terapkan ala esai catatan anda. Jika Tulisan berhasil dilihat oleh 1.000.000 pageview alkisah dikau lagi berkuasa mendapatkan eka juta rupiah. Selamat menulis semoga kerjasama ini terus berlangsung dan semoga keberuntungan siap di pihak anda, Sekian dan terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-24145538351275181", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara membuat tulisan artikel di mastimon.com dan dapatkan Jutaan Rupiah" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula