Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019

Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019

Yo Yo bertemu kembali di situs saya akan menjelaskan "Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019" secara jelas, ayuk simak sedetilnya ...

Google adsense ialah jala-jala periklanan jempolan dengan iklannya yang relevan yang banyak di idam-idamkan oleh banyak anak buah teperlus seorang blogger yang menginginkan mendapatkan kecocokan dari google adsense. Karena dengan susahnya untuk mendapatkan kecocokan dari google adsense alkisah banyak lagi yang beralih ke jala-jala periklanan lainnya yang teperlus dalam Daftar alternatif adsense yang lagi banyak peminatnya karena dengan alternatif ini sobat lagi bisa mendapatkan pendapatan dari blog tanpa google adsense.

Di dalam esai ini, aku bakal memberikan cara agar blog banter di approve atau di terima dengan google adsense. Artikel ini aku buat untuk sobat semua agar blog sobat banter di terima adsense dan mulai mendapatkan pendapatan yang bertambah banyak dari hobi sobat. Saya bakal menceritakan sedikit tentang pengalaman aku sebelum aku mendapatkan cara banter mendapatkan kecocokan adsense.

Pengalaman pertama aku detik di approve google adsense, aku hanya bermodalkan blog abal-abal dengan esai yang bercampur aduk dengan semua niche sama banyaknya 7 esai dan umur blog sedang baru 9 hari yang hanya memanfaatkan daerah gratis. Dari pengalaman itulah aku membagikan esai ini.

Apakah blog layak telah banyak hadirin ?

Pengunjung sangatlah bena untuk blog sobat. Tetapi adsense tak mengekor kepada hadirin blog sobat melainkan dengan konten blog sobat yang benar-benar layak mempunyai kualitas. Pungunjung bakal datang dengan sendirinya jika konten blog sobat berkualitas dan unik. Seperti yang di katakan getah perca master, Konten ialah raja, alkisah dari itu sobat layak benar-benar mengawasi derajat konten yang ada di blog sobat.

Apakah layak memanfaatkan daerah TLD ?

Domain TLD lagi bisa berperan dalam mendapatkan kecocokan adsense. Domain TLD bisa memajukan menambah tingkat kepercayaan google kepada blog sobat. Walaupun memanfaatkan daerah gratis belum absolut kalau memanfaatkan daerah gratis bakal sulit mendapatkan kepercayaan google.

Apakah konten blog layak original ?

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Ribuan Backlink Gratis

Buatlah esai yang original dan jangan pernah copas dari blog lain, karena google bertambah pintar, oke buatlah esai yang benar-benar original dari jerih payah sobat sendiri. Karena google bakal bertambah suka dengan esai original dan berkualitas dan tak melanggar benar cipta.

Cara agar banter di approve/setujui google adsense

1. Gunakan Template Responsive Dan Tidak Lambat

Gunakan template yang tepat, Template yang responsive bakal bertambah mudah mendapatkan kecocokan dari adsense dan lagi layak banter dan tak lambat. Loading blog yang ayal bakal bisa membuat hadirin blog sobat lari dan google bertambah suka dengan template yang simple, Ringan, Tidak Lambat, Dan tak membingungkan pengunjung.

2. Kelengkapan Blog

Navigasi blog bertujuan untuk memudahkan hadirin dalam pencarial hal-hal yang di inginkan oleh hadirin blog sobat. Navigasi lagi menjadi hal yang bena jika sobat ingin mendapatkan kecocokan dari google adsense. Jika blog sobat belum bulat dan sobat daftarkan ke adsense, sobat bakal mendapatkan pesan Situs Navigasi Sulit dan google tak bisa menerima sobat. Maksut dari  pesan tersebut ialah sobat layak memenuhi Menu Blog sobat, bagai Navigasi, Sitemap, Privacy Policy, Disclaimer, Contact Us, Dll.

3. Konten Harus Original Dan Berkualitas

Seperti yang telah aku katakan diatas, bahwa konten ialah raja, oke sobat layak benar benar bisa membuat konten untuk blog sobat yang layak original dan tak copy paste dari blog lainnya. Konten copas bakal sangat sulit di terima google adsense karena melanggar kebijakan google tentang benar cipta.

Baca Juga : PPC Indonesia Terbaik Alternatif Google Adsense

4. Kelengkapan Konten

Maksut dari kelengkapan konten ialah dengan menyertakan gambar pembawa konten agar bertambah mudah difahami pengunjung. Tanpa kelengkapan konten, blog bakal kekurangan sinarnya di mata pengunjung. Maka dari itu gunakan gambar atau gambar pembawa agar konten blog sobat bertambah distingtif dan bakal bertambah mudah mendapatkan kecocokan dari adsense.



5. Gunakan Domain TLD

Domain TLD bakal bertambah mudah di terima google adsense karena google bakal menganggap bahwa blog sobat tak bercanda dan bertambah memajukan menambah kepercayaan google terhadap blog sobat.

6. Widget

Widget lagi teperlus dalam daftar kelengkapan blog, dimana eksploitasi widget lagi bena dalam blog, bukan berarti layak memasang semua widget di blog, tapi sobat layak memasang yang di haruskan, bagai Popular Post, Label, Recent Post, Dll.

Cara agar blog banter di terima adsense diatas layak sobat terapkan di blog sobat jika sobat ingin blognya banter di setujui dengan google adsense. Tidak semua konten blog dapat di terima google adsense, berikut konten blog yang dilarang oleh google :

  • Konten Dewasa
  • Konten Narkoba
  • Konten Kekerasan
  • Konten Hacking/Cracking
  • Konten Jual beli senjata
  • Konten Minuman Keras

Dan sedang banyak lagi Jenis-jenis konten yang dilarang oleh google. Oke sobat, cukup sekian esai kali ini, hendaknya esai ini bisa bermanfaat untuk sobat semua.

Begitulah pembahasan "Cara Jitu Agar Cepat Diterima Google Adsense 2019" terimakasih atas kunjungannya

postingan ini ke dalam kategori blogging tutorial download, auto blogging tutorial, http://blogginginformation.xyz,

postingan ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula