Cara cek artikel blog apakah ORI atau Copas (Copy Paste)

Cara cek artikel blog apakah ORI atau Copas (Copy Paste)

hi lagi di situs saya akan membahas "Cara cek artikel blog apakah ORI atau Copas (Copy Paste)" secara jelas, ayuk simak sedetilnya ...

Sebuah esai yang ORI alias asli hasil tulisan sendiri lebih cepat terdeteksi akibat google dibandingkan esai Copas (Copy Paste) dari blog lain. Entah seperti apa google mendeteksinya tetapi karena pintarnya google kita tak bisa seenaknya memberitakan sebuah artikel. Lebih baik 1 esai asli hasil tulisan sendiri dibandingkan 100 esai copas, menggapa !!! Akan sia sia esai yang kita publikasikan jika tak terdeteksi akibat google.

Cara melihat esai apakah ORI (tulisan sendiri) alias hasil Copy Paste dari tempat lain kita membutuhkan sebuah media website lain. Hanya pukup dengan anda mempaste esai di box yang pernah di beri maka akan terlihat berapa persenkah esai tersebut unique alias hasil copas. Smallseotolls.com adalah website untuk mengecek berapa persen keaslian esai tersebut dengan kita dapat melihat alinea mana yang plagiat.

Baca lagi : Cara terbaru menampilkan BLOG / WEB di Google Halaman Pertama 

Cara melihat esai seperti ini biasanya digunakan bagi seorang publisher blogger yang memesan esai kepada seorang penulis. Bukan tak percaya kepada seorang penulis yang kita bayar tetapi dengan aturan melihat keaslian esai dapat membantu blog anda tetap sehat. Dengan anda memberitakan esai yang unique 100% maka aku pastikan esai anda akan mudah untuk bersaing di beranda google.

Baca lagi : Tips untuk seorang Pemula Blogger dalam mendatangkan Visitor banyak

Jika mencatat esai seperti ini pernah pasti pada saat dilakukan pengecekan esai anda akan 100% unique. Sebaliknya jika sebagian esai anda copas akan sedia satu alinea berwarna merah. Silahkan anda perbaiki terlebih dahulu alinea yang berwarna merah. Lakukan pengeditan ulang esai tersebut agar terlihat ori 100%. Silahkan anda tambahkan beberapa kata dalam kalimat tersebut agar sistem membaca alurnya berbeda dengan hasilnya terlihat unique.

Cara melihat esai Blog apakah ORI alias hasil Copas

Langkah 1 : Silahkan kunjungi Smallseotolls Plagiarism Checker

Langkah 2 : Silahkan anda lihat kebawah dengan cari kolom seperti dibawah ini.

Langkag 3 : Copas esai yang anda inggin melihat dengan paste ke box plagiarism seperti contoh dibawah ini. Klik Check Plagiarsm di bawah yang pernah aku berikan panah merah, tunggu sebentar Proses pengecekan esai sedang dilakukan.

Langkah 4 : Hasilnya akan sedia esai yang Unique dengan Plagiarism. Jika pernah 100% Unique dengan berwarna hijau semua maka esai anda adalah ORI dengan belum sedia yang mempublikasikannya tetapi kebalikannya jika sedia alinea yang berwarna abang seperti gambar dibawah ini maka lakukan pengeditan ulang khusus alinea yang berwarna merah.

Langkah 5 : Jika pernah selesai anda sunting esai yang berwarna abang (Plagiarism) maka anda bisa mencoba mengeceknya kembali. Tips dari aku untuk membetulkan esai anda bisa merubahnya dengan aturan membetulkan sebagian kata katanya. Salah satu contoh kata "Aku" anda rubah menjadi "Saya" alias anda menambahkan kata di antara kalimat tersebut. Berikut adalah hasilnya menjadi 100% Unique.

Baca lagi : Tips mendapatkan IDE mencatat di BLOG/WEB agar bisa buat ARTIKEL setiap hari

Nah itu adalah aturan mengecek esai blog/web apakah khalis alias hasil copas dari tempat lain. Jikapun hasil copas anda bisa mengeditnya agar terlihat ORI dimata google. Silahkan anda terapkan aturan ini ke semua esai yang pernah anda posting. Apabila masih berlimpah alinea yang Plagiat maka cepat lakukan sunting ulang agar esai anda terlihat asli, eksklusif dengan dipercaya akibat mbah Google. Mengedit esai dari blog lain adalah pekerjaan orang pemalas karena dengan aturan itu anda akan malas mencatat dengan akan copas esai orang lain akibatnya jika orang tersebut merasa dirugikan anda akan dilaporkan ke KPK. Mulai sekarang cobalah untuk melatih membuat tulisan hasil karya sendiri, selain Unique 100%, aturan ini lagi akan melatih otak anda untuk berfikir, sekian dengan terimakasih.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-2085858952309138439", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Cara cek artikel blog apakah ORI atau Copas (Copy Paste)" terimakasih atas kunjungannya

postingan ini ke dalam kategori bloggingpro job board, blogging tutorial pdf download, http://blogginginformation.xyz,

postingan ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula