Blogger Sukses awal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis

Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis

Hola kembali di blog penulis akan melakukan pembahasan "Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis" secara gamblang, mari simak selengkapnya ...

Trigus Dodik Susilo ialah seorang Bapak dengan satu istri dan dua orang anak. Berkat ketekunan dan kegigihannya dalam mempelajari Blogger akhirnya masa ini sudah mendapatkan hasil dari setiap tulisannya. Mungkin tidak banyak yang mengenalnya secara pribadi akibat buat menjadi Blogger Sukses itu tidak kudu terkenal.

Keberhasilan saya dalam mendapatkan pundi pundi dari Iklan Adsense tidak independen dari saran dan kritikannya yang pedas. Kadang kata kata yang dirinya lontarkan membuat saya sakit hati melainkan amat termotivasi. Salah satu yang membangkitkan saya buat belajar mencatat ialah akibat keberhasilannya membangkitkan blog mastrigus.com dari dunia hitam.

Pertama kali saya mengenal Mas Trigus yaitu era saya bekerja di Perusahaan Tambang Batu Bara PT.Bara Jaya Energi. Saat itu saya akan meninggalkan Pekerjaan sebagai admin Produksi dan pindah ke Perusahaan yang baru. Mas Trigus ialah penganti saya yang mana selama satu bulan saya kudu mengajarinya mempelajari pekerjaan yang saya kerjakan sebelumnya.

Di sela sela kesibukan kami, ada satu hal yang unik yang saya lakukan berbatas era ini yaitu bermain Blogger. Saat itu Mas Trigus tidak begitu mengerti tentang Blogger melainkan akibat pengetahuannya tentang Komputer cukup baik maka hanya satu dua yaum saja belajar sudah memegang tampuk sarwa yang saya ketahui. Itulah kelebihannya yang berbatas era ini masih tetap saya beri induk jari lima hehehe.

Terpisah selama 3 warsa melainkan hubungan kami tidak putus dan tetap terjalin walaupun hanya melalui media sosial Facebook. Betapa kagetnya saya setelah mendengar bahwa dirinya memilih buat berhenti dari pekerjaannya dan lebih memilih kembali ke Trenggalek banat asalnya. Tidak mendapatkan pekerjaan aktual di sana melainkan dirinya memahami Blog yang selama ini dirinya bangun.

Ada banyak perubahan dalam artikel mastrigus.com. Jika dulu era pertama kali membangun blog bersama, hampir 99% artikelnya ialah hasil Copas dari blog lain termasuk yang saya lakukan. Yang lebih parah juga ialah ada beberapa artikel yang sedikit bersifat dewasa (Contoh Kumpulan Cewek Cantik). Ini membuat blog kami ramai pengunjung melainkan sedikit menghasilkan uang.

Ternyata sarwa artikel hasil copas sudah dihapus dan mulai mencatat ulang artikel sorangan berbatas yaum ini. Hasilnya cukup membuat saya panas akibat dalam blog mastrigus.com sudah tampil Iklan Adsense dan sudah menghasilkan setiap bulan. Penghasilannya jika saya tidak salah bisa mencapai 10 jt sebulan dan itu belum dari beberapa blog lainnya.

Perkembangannya cukup pesat akibat selain membuat Blog dari Platform Blogger ternyata  Mas Trigus jua membuat blog di Wordpress. Ada beberapa blog hasil desainnya yang cukup menarik perhatian saya akibat dirinya membuat Blog khusus mengulas tentang Desa Trenggalkek. Nggalek.co ialah Media dari Trenggalek yang berani tampil beda.

Semua artikel yang dibuat Mas Trigus membuka pandangan saya bahwa sebenarnya membuat artikel sorangan itu asik. Selain membuka wawasan kita ternyata dengan seringnya kita membuat artikel sorangan maka blog yang kita bangun bisa menghasilkan uang. Tidak sedikit yang bisa dihasilkan dari sebuah Blog akibat banyak Blogger sukses itu hasil Kerja Keras menulis.

Dari kesuksesan yang di raih Mas Trigus tersebut saya mulai bangkit dengan membangun mastimon.com. Hasilnya adil yang dikatakannya, apabila kita berusaha dengan hasil karya sorangan maka hasil tidak akan menghianati. Seperti yang sudah ditulisnya dalam artikel : Cerita Sukses Mas Timon, Dari Kepala HRD Hingga Menjadi Blogger Sukses.

Terimakasih Mas Trigus buat motivasinya selama ini. Berkat sampean saya masa ini bisa mencatat dengan karya artikel sorangan tanpa melihat artikel orang lain. Berkat sampean jua saya masa ini sudah tidak bekerja di Perusahaan dan hanya di rumah menggunakan Koloran melainkan gaji Karungan, Amin. Semoga sejarah ini jua bisa menginspirasi dan tumbuh juru tulis penulis aktual buat berbagi pengetahuan.

", numPosts: 0, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoqbHXFMrz1_3q5nLCsOI6D1nmftufOcFykMu4yJbhUwJ5JBapj1PHKWV9hsUluJaVUftWMocNBphMg4Lfmy5pEVyt5-da9Ynp4AsPVfX9c7AfoOTcQCdl-5ZHmj9bpTL8wNNbfDZPJocf/w250-c-h250/no-image.png", containerId: "related-post-6681902042852836327", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() };

Begitulah pembahasan "Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging tutorial download, online blogging tutorial,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula