9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

hi kembali di website penulis akan melakukan pembahasan "9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil" secara tuntas, ayo simak sedetilnya ...

Kunci berjaya seorang Blogger merupakan memiliki ketekunan dalam membuat sebuah tulisan yang bermanfaat bagi banyak orang. Tidak semua para blogger membuat tulisan secara bersahaja yang keluar dari pikiran si penulis. Ada yang membuat artikel dengan cara mencatat ulang artikel anak Adam beda menggunakan bahasa sendiri (Rewrite) dan ada pula yang mentranslatekan artikel bahasa inggris ke bahasa indonesia.

Yang kian gila lagi merupakan melakukan copy paste artikel anak Adam beda secara lengkap (100% CopyPaste), selain melangar kebijakan Google alkisah abdi benar-benar percaya dikau hanya bakal menambah diryah yang pernah ada. Cara cara tersebut hanya bakal membuang waktu dikau dan pada akhirnya hanya bakal membuat kecewa. Lalu bagaimana jadi seorang Blogger Sukses dari awal pembuatan Blog sampai dengan menghasilkan uang dari iklan Google Adsense.

Mungkin jika tidak lewat beberapa tahapan dalam mengelola sebuah blog, artikel ini tidak bakal pernah abdi tulis. Banyak amat pertanyaan masuk ke messenger Facebook abdi dan bertanya bagaiman jadi seorang Blogger yang sukses. Daripada mengulang jawaban dengan pertanyaan yang sama alkisah abdi mencoba membuatkan sebuah trik khusus agar dikau tetap bertahan jadi penulis Blogger.

Dikatakan berjaya jadi seorang blogger merupakan apabila dikau pernah membaca pemasukan dari blog tersebut. Baik dari iklan Adsense, jasa pemasangan banner di blog ataupun pemasangan unit iklan lainnya. Penghasilan yang layak mengiurkan merupakan dari Iklan Adsense yang menghantarkan abdi beradu dari Pekerjaan dan memilih jadi Full Time Blogger di rumah.

Menurut pandangan beberapa anak Adam abdi pernah dikatakan berjaya karena pernah menghasilkan pundi pundi rupiah dari Adsense. Berbeda dengan adicita abdi sampai era ini yang masih merasa kurang sebagai manusia tetapi kudu tetap bersyukur berapapun yang abdi dapatkan. Kali ini kunci berjaya seorang blogger bakal abdi coba bagikan buat ikhwan sekalian agar tidak salah jalan dan kecewa.

Gambar : Blogger

Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil

1. Persiapkan Peralatan NGEBLOG

Untuk lanjut dalam sebuah bentrokan senjata kita membutuhkan alat buat berperang. Jika dikau merupakan seorang blogger alkisah instrumen yang kudu di persiapkan merupakan Komputer dan Jaringan Internet. Peralatan ini tidak bisa di tawar karena jika dikau hanya mengandalkan handphone Android abdi benar-benar percaya aktivitas ngeblog dikau bakal tergangu dan bisa dipastikan STOP di tenggah jalan.

2. Buat BLOG dengan Template Premium

Banyak amat para Blogger pembimbing pernah merasa jelak menggunakan template bawaan Blogger dan template Gratis yang ada di internet. Hal inilah yang mengakibatkan artikel dikau susah terdeteksi oleh Google. Pilih Template Blog yang simpel, Responsive dan memiliki PageSpeed di atas 80%. Saya menyarankan dikau membeli template blog di Kompiajaib.Com.

Penyettingan template blog membutuhkan waktu sedikit durasi karena dikau kudu mengatur menu blog dan tampilannya. Yang perlu di perhatikan merupakan Pendaftaran BLOG ke Webmaster Tools dan membuat Blog SEO 100% di CHKME. Tetapkan satu template buat selamanya dan jangan pernah ganti Template Blog jika dikau tidak inggin di tinggalkan Visitor.

3. Menggunakan Top Level Domain (TLD)

Supaya kian Profesional dan menambah kepercayaan pengunjung blog alkisah saran abdi dikau menggunakan domain sendiri. Bukan berarti platform blogger bebas tidak bisa bersaing tetapi dengan menggunakan Top Level Domain (TLD) blog dikau bakal enteng dipercaya oleh visitor dan bisa bersaing di jerambah utama google dengan enteng tentunya. Cara merubah blogspot ke TLD bisa baca artikel INI.

4. Pemilihan Nice BLOG

Saat membuat sebuah blog abdi sarankan buat memilih jenis artikel yang bakal dikau buat nantinya. Untuk nice yang apik merupakan berdasarkan kemampuan dikau menulis. Jika dikau merupakan seorang Dokter alkisah buatlah tulisan tentang Kesehatan. Tetapi jika dikau tidak memiliki skill tertentu alkisah perbanyaklah membaca tentang nice yang bakal dikau tulis nantinya.

5. Menulis buatan karya Sendiri

Hasil tulisan dari adicita sendiri itu merupakan sesuatu hal positif karena dikau pernah melakukannya dan terbukti berhasil. Jikapun merasa ragu dikau bisa membaca terlebih berlalu ke situs yang bisa di percaya. Jangan buat Copas secara sembarangan artikel anak Adam beda tetapi cobalah membacanya dan di mengerti terlebih berlalu baru dikau tulis kembali menggunakan gaya bahasa anda.

Artikel yang apik merupakan buatan adicita sendiri, bukan karya anak Adam lain. Entah cara google bekerja seperti apa tetapi saban kali abdi membuat tulisan buatan pengalaman pribadi selalu bisa PageOne di beranda google. Hal inilah yang memacu abdi buat terus membuat tulisan karya sendiri walaupun bisa dikau lihat semua bicara yang abdi tuliskan sedikit berantakan.

Buat dalam saban artikel ada link intern yang mengarah ke artikel lainnya. Cara ini layak efektif buat mendongkrak dan membantu artikel yang tidak banyak dikunjungi visitor. Sedangkan buat membaca Backlink dari luar dikau bisa membaca artikel ini. Untuk gambar dalam postingan blog layak 1 gambar buat mewakili dan dikau bisa mengambil yang bebas di Pixabay.Com.

6. Pembuatan Jadwal Menulis

Sebelumnya abdi pernah membuat artikel tentang : Jadwal mencatat di BLOG yang apik buat Kesehatan dan banyak IDE. Terbukti dengan dibuatnya jadwal mencatat tersebut abdi kian enjoy dan bisa mengatur waktu dengan baik. Selain itu blog bakal bisa terus terupdate saban hari dan inilah yang membuat kemajuan besar pada blog anda. Lihat beberapa bulan kedepan jika dikau melakukan update artikel saban hari, bukan hanya seribu visitor tetapi bisa mencapai ratusan ribu dalam sehari.

7. Pendaftaran Google Adsense



Diterima oleh Google Adsense sebenarnya enteng jika dikau mengikuti kebijakan Google. Terutama link pada blog tidak boleh ada yang error, Jelas menu menu yang di tampilkan dan Artikel Ori tentunya. Usia blog tidak kudu 6 bulan dan layak dengan 10 artikel blog dikau bisa di terima Adsense. Cara mendaftarkannya bisa mengikuti tutorial berikut : Cara daftar Adsense terbaru 2018 buat Pertama Kali dan daftar ulang era di tolak.

8. Mempertahankan Komitmen Awal

Banyak para penulis Blogger yang pernah cua era baru beberapa hari ngeblog karena visitor blog sepi seperti kuburan. Saat dikau dari berpartisipasi ke adam blogging alkisah dibutuhkan Komitmen dan Kesungguhan hati buat membuat artikel saban hari. Hal tersebut tidaklah enteng jika dikau masih bekerja pada sebuah Perusahaan Swasta atau Negri. Lakukan penjadwalan penulisan artikel seperti yang abdi sarankan.

Supaya tetap bertahan dan tetap membaca ide buat mencatat alkisah dikau bisa mencari bahan di blog anak Adam lain. Bisa juga dikau menggunakan Tool buat membaca bicara kunci yang cocok. Jika blog dikau gado gado bisa membaca sedikit tips dari abdi ini : Tips membaca IDE mencatat di BLOG/WEB agar bisa buat ARTIKEL saban hari.

9. Berdoa dan Terus Berusaha

Berdoa dan Berusaha merupakan wajib buat ikhwan yang memiliki keyakinan. Jangan abaikan sang Pencipta era dikau membangun sebuah BLOG. Lakukan ibadah secara rutin dan jangan menyimpang dari aliran yang pernah ditetapkan. Tetaplah bersyukur berapapun buatan yang dikau dapatkan. Semakin dikau bersyukur alkisah abdi benar-benar percaya Penghasilan Adsense Anda bakal semakin meningkat.

Nah itulah 9 Kunci SUKSES seorang Blogger yang bisa dikau dapatkan. Mungkin sekilas dikau melihat abdi pernah berjaya tetapi hal itu tidak mempengaruhi abdi buat terlena dengan bicara kata SUKSES. Saya bakal terus belajar cara Ngeblog yang apik dan akurat agar semua yang abdi buat tidak sia sia apik di Dunia maupun di Akhirat nanti.

Begitulah pembahasan "9 Kunci SUKSES seorang Blogger dari Awal sampai Berhasil" terimakasih atas kunjungannya

artikel ini ke dalam kategori blogging login, blogging dapat uang,

artikel ini bersumber dari berbagai artikel yang ada di google searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula