OK Bosqe - Kronologi Pembunuhan Bos Laundry Di Surabaya, Jenazah Dibuang Pakai Motor Pembunuhan Bos

Kronologi Pembunuhan Bos Laundry di Surabaya, Jenazah Dibuang Pakai Motor

Hawaii bertembung pula di site INFORMASI PALING LENGKAP, pada artikel ini aku akan menyajikan
"Kronologi Pembunuhan Bos Laundry di Surabaya, Jenazah Dibuang Pakai Motor" secara gamblang, marilah telaah seutuhnya.

Polisi menandai lokasi ditemukannya mayat tersarung seprai di Jalan Raya Romokalisari Surabaya, Kamis (17/1/2019). Belakangan, jenazah kedapatan sebagai Ester Lilik Wahyuni (51), seorang produser laundry di Surabaya, Jawa Timur, yang diduga dibunuh dua karyawannya atas Senin (14/1/2019) pukul 17.40 WIB.KOMPAS.com/ACHMAD FAIZALPolisi menandai lokasi ditemukannya mayat tersarung seprai di Jalan Raya Romokalisari Surabaya, Kamis (17/1/2019). Belakangan, jenazah kedapatan sebagai Ester Lilik Wahyuni (51), seorang produser laundry di Surabaya, Jawa Timur, yang diduga dibunuh dua karyawannya atas Senin (14/1/2019) pukul 17.40 WIB.

SURABAYA, KOMPAS.com - Ester Lilik Wahyuni (51), seorang pengusaha laundry di Surabaya, Jawa Timur, dibunuh atas Senin (14/1/2019) pukul 17.40 WIB.

Kronologi Pembunuhan Bos Laundry di Surabaya, Jenazah Dibuang Pakai Motor

Korban diduga dibunuh oleh dua karyawannya sendiri. Jenazahnya dibuang oleh para eksekutor ke Jalan Raya Romokalisari dengan motor atas Selasa (15/1/2019) dini musim pukul 02.00 WIB.

Dengan meminjam motor dari warung kopi di alam Jalan Manukan Surabaya, keduanya memindahkan jenazah dari lokasi pembunuhan di tempat laundry di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan Surabaya ke Jalan Raya Romokalisari.

"Tengah malam, kedua eksekutor dengan berboncengan, membawa jenazah yang dibungkus sprai dengan tong sampah pakai motor," cakap Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan, Sabtu (19/1/2019).

Baca juga: Motif Pembunuhan Bos Laundry yang Mayatnya Dibungkus Kain Seprai

Kejadian pembunuhan sendiri terjadi atas Senin burit di tempat laundry di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan. Setelah melenyapkan korban, para eksekutor jua mengambil sebanyak barang korban, bagaikan arta dan ponsel.

Kronologi Pembunuhan Bos Laundry di Surabaya, Jenazah Dibuang Pakai Motor

"Kedua eksekutor sakit hati akibat dimarahi dan diusir akibat tidak mengunci hukum adat tempat usaha," tuturnya.

Rudi menilai, aksi pembunuhan itu sebagai akumulasi sakit hati kedua pelaku. Karena sebelumnya ada sebanyak kejadian yang terjadi celah korban dan pelaku.

Seperti eksekutor pernah menuduh eksekutor mencuri ponsel dan korban tidak memberikan pinjaman arta buat ongkos pulang kampung. Korban jua disebutkan tidak membayar arta bersiar-siar selama sepekan.

"Karena itulah, eksekutor nekat melenyapkan majikannya sendiri," cakap Rudi.

Baca juga: Agya Terjepit Truk yang Mundur di Tanjakan Gentong, Satu Keluarga Tewas

Pada Kamis pagi, jenazah bos laundry itu terdapat pemulung di alam pergudangan Jalan Raya Romokalisari dalam kondisi tersarung sprai putih. Kaki dan tangannya dalam keadaan terikat.

Polisi lantas menangkap kedua eksekutor di Pelabuhan Gresik detik akan menyeberang ke Pulau Bawean buat pulang kampung atas Kamis malam.





Begitulah penjelasan "Kronologi Pembunuhan Bos Laundry di Surabaya, Jenazah Dibuang Pakai Motor" terimakasih atas kunjungannya.

Karangan ini ke dalam kategori Pembunuhan Bos, pembunuhan bos tembakau di temanggung, pembunuhan bos matahari, Poin ini bersumber dari berbagai Poin yang ada di GOOGLE searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula