OK Bosqe - Jadi Korban Pemerkosaan Bos, Karyawati BPJS Malah Dipecat Pemerkosaan Bos

Jadi Korban Pemerkosaan Bos, Karyawati BPJS Malah Dipecat

Haw bertembung juga di blogportal INFORMASI PALING LENGKAP, malam ini saya akan menjelaskan
"Jadi Korban Pemerkosaan Bos, Karyawati BPJS Malah Dipecat" secara gamblang, ayo kaji seutuhnya.

Suara.com - Perempuan berinisial RA menceritakan kasus pelecehan seksual beserta pemerkosaan yang dilakukan oleh atasannya di Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS TK). Sempat berontak, RA bahkan kehilangan pekerjaannya.

Pelecehan tersebut terjadi sejak April 2016 hingga November 2018. RA mengakui jadi korban tindakan hubungan seksual perkosaan oleh SAB, cacat satu anggota Dewan Pengawas BPJS TK.

Ia mengakui empat kali dperkosa saat dalam perjalanan dinas menemani  sang bos. Tak hanya itu, RA kerap membaca perlakuan tidak senonoh oleh SAB di lingkungan kantornya.

Jadi Korban Pemerkosaan Bos, Karyawati BPJS Malah Dipecat

"Di balai ia berulangkali memaksa ciuman saya, meminta abdi memegang kemaluannya, atau memegang bagian-bagian tubuh abdi yang sama sekali tidak layak dilakukan seorang atasan terhadap bawahan," kata RA di Kantor SMRC, Jalan Cisadane, Jakarta Pusat, Jumat (28/12/2018).

RA sempat bercerita kepada cacat satu anggota Dewan Pengawas BPJS, mengenai semua peristiwa yang dialaminya, namun hasilnya tetap nihil.

Pada 26 November, RA tak sengaja melihat unggahan tulisan tentang pemerkosaan perempuan di Instagram milik dosennya, Ade Armando. RRA merupakan cacat satu mahasiswa S2 di universitas swasta Jakarta.

"Saya membaca unggahan di Instagram dosen saya, Pak Ade Armando yang menyatakan 'pemerkosaan terjadi karena perempuan lemah, karena itu untuk melawan pemerkosaan perempuan harus kuat', abdi terinspirasi oleh kalimat singkat itu," ujarnya.

Selang dua hari dari membaca unggahan Ade itu, dirinya sedikit membaca motivasi, RA bahkan membaca perlakuan agresif dari SAB di kantornya.

RA meyakini, perlakuan tersebut dilakukan karena SAB kesal kepada RA yang menolak menerima tindakan seksualnya.

Jadi Korban Pemerkosaan Bos, Karyawati BPJS Malah Dipecat

Karena kesal, RA sengaja menyebarkan basi obrolannya dengan SAB melalui WhatsApp. Sebaran potongan-potongan chat itu akhirnya membuat geger satu kantor.

Atas kasus itu, RA menghadap Dewan Pengawas BPJS TK. Bukannya mendapat perlindungan, RA bahkan dipecat.

"Hasil Rapat Dewan Pengawas pada 4 Desember justru memutuskan untuk mengeluarkan Perjanjian Bersama yang isinya mem-PHK abdi sejak akhir Desember 2018. Saya menolak memaraf Surat Perjanjian Bersama tersebut.”

Begitulah informasi "Jadi Korban Pemerkosaan Bos, Karyawati BPJS Malah Dipecat" terimakasih sudah membaca.

Pembahasan ini ke dalam kategori Perkara ini bersumber dari berbagai Perkara yang ada di GOOGLE searcing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menampilkan Google Maps Blog/Web di samping Sitelink pencarian Google

Les Privat Blogger Pemula sampai Bisa secara Online

7 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula